Liga Italia

Balotelli dan Donnarumma Dikaitkan dengan Napoli

Syukron Fadillah · Jumat, 25 Mei 2018 - 14:58 WIB

Kontrak Mario Balotelli akan habis bersama Nice bulan depan. (Foto: Sky Sports)

NAPOLI, iNews.id - Agen pemain Mino Raiola enggan berkomentar soal dua kliennya, Gianluigi Donnarumma dan Mario Balotelli yang dikaitkan dengan Napoli. Tidak seperti biasanya, Raiola kali ini lebih irit bicara.

Raiola dikenal sebagai sosok yang gampang berkoar terkait bursa transfer. Terlebih yang menjadi bahan pembicaraan merupakan kliennya.

"Saya tidak akan membicarakan ini," kata Raiola dikutip dari Football Italia.

Carlo Ancelotti yang saat ini mengambil kemudi utama di Napoli diyakini menjadi aktor penting dalam kebijakan transfer. Lantas Balotelli dan Donnarumma pun dikaitkan.

Kedua pemain tersebut punya alasan bagus untuk menerima tawaran Napoli. Selain karena kemampuan Donnarumma dan Balotelli yang sangat dibutuhkan Napoli tetapi juga karena keduanya memiliki kedekatan dengan Kota Naples.

Putri Balotelli, Pia saat ini tinggal di Naples bersama mantan kekasihnya. Sedangkan Donnarumma merupakan putra daerah asli Naples.

Sementara, Napoli saat ini sedang mencari kiper baru usai Pepe Reina menandatangani kontrak bersama AC Milan. Sedangkan Balotelli kontraknya akan habis bersama Nice bulan depan dan situasi Donnarumma bersama I Rossoneri pun mulai tidak menentu.

Terlebih saat ini UEFA menolak penyelesaian kesepakatan Financial Fair Play (FFP) yang diajukan Milan. Alhasil klub yang yang bermarkas di San Siro tersebut harus menjual sejumlah pemain untuk menyehatkan neraca keuangan.


Editor : Achmad Syukron Fadillah

KOMENTAR