Liga Italia

Transfer Milinkovic Savic, Lotito: Juventus Tak Punya Uang Membelinya

Syukron Fadillah · Rabu, 30 Mei 2018 - 17:03 WIB

Presiden Lazio Claudio Lotito mengolok Juventus soal ketertarikan raksasa Turin itu terhadap Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Tuttosport)

ROMA, iNews.id - Presiden Lazio Claudio Lotito mengolok Juventus soal ketertarikan raksasa Turin itu terhadap Sergej Milinkovic-Savic. Lotito menyebut Si Nyonya Tua tidak memiliki uang yang cukup untuk mendatangkan gelandang serba bisa milik Biancoceleste asal Serbia itu.

Football Italia dalam laporannya menyebutkan, Lotito menjamin Milinkovic Savic tidak akan bergabung dengan Juventus. "Mereka (Juventus) tidak punya uang untuk membelinya," kata Lotito.

Lotito sebelumnya menolak tawaran yang datang senilai 110 juta untuk Milinkovic-Savic dari Manchester United. Kabarnya, Juventus tidak berani mengeluarkan anggaran sebesar itu. Karenanya, Lotito mengolok dengan mengatakan peraih scudetto tujuh musim berturut tersebut sebagai klub yang tidak mampu.

"Tidak mungkin dia (Milinkovic) bisa pergi ke Juventus. Juve tidak akan mampu membelinya dari Lazio," ucapnya dikutip dari Tuttosport.

Sebelumnya pada Desember 2017, Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikaitkan dengan Milinkovic-Savic. PSG dirumorkan berani membayar 170 juta euro kepada Lazio untuk mengangkut gelandang serba bisa itu ke Parc des Princes.

Namun sikap Aquile tegas saat itu, yakni enggan menjual pemain andalannya ke klub manapun. Milinkovic sepanjang musim 2017/2018 telah mencetak 12 gol untuk Lazio di pentas Serie A. Pemain 23 tahun itu kini menjadi komoditas panas di lantai transfer.


Editor : Achmad Syukron Fadillah

KOMENTAR