AC Milan

Perpanjang Kontrak Hingga 2022, Romagnoli: Langkah Penting Karier Saya

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 06 Juni 2018 - 12:40 WIB
Perpanjang Kontrak Hingga 2022, Romagnoli: Langkah Penting Karier Saya

Bek AC Milan Alessio Romagnoli (tengah) setelah memperpanjang kontraknya. (Foto: acmilan.com)

MILAN, iNews.id - Bek AC Milan Alessio Romagnoli memutuskan memperpanjang kontraknya hingga 2022. Bagi pemain berusia 23 tahun tersebut, kontrak anyar itu menjadi sebuah langkah penting bagi kariernya.

Romagnoli saat ini merupakan pemain penting di pertahanan Milan. Sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas 2015, posisi pemain binaan Il Lupi itu semakin sulit digeserkan.

Musim ini, Romagnoli sudah bermain 42 kali di semua ajang. Ketangguhannya membuat sejumlah klub dikabarkan ingin meminangnya, antara lain Juventus dan Real Madrid. Kontrak baru ini membuat keinginan kedua klub menjadi pupus.

“Sebuah langkah penting lain di karier saya, terima kasih AC Milan atas kepercayaan tersebut. Saya akan menghormati kesepakatan dan juga seragam ini setiap hari,” tutur Romagnoli seperti dilansir calciomercato.com.

Keberhasilan memperpanjang kontrak Romagnoli disambut hangat oleh Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli. Pria berusia 48 tahun itu mengaku sangat penting bagi Milan untuk mempertahankan pemain terbaiknya.

“Sangat luar biasa untuk mempertahankan Alessio. Dia tak ragu mengikat dirinya dengan Milan untuk waktu lama. Dia tak pernah mendengar rayuan tim lain, meski hal itu begitu banyak,” ujarnya.

“Saya harus katakan ‘bravo’ kepadanya, yang saya pikir merupakan salah satu yang terbaik. Saya yakin ini tak menjadi perpanjangan terakhirnya dengan Milan. Dia akan menghabiskan banyak waktu di sini,” kata Mirabelli.


Editor : Haryo Jati Waseso