Messi Berpose Angkuh di Sesi Foto Timnas Argentina Jelang Piala Dunia

Reynaldi Hermawan · Rabu, 13 Juni 2018 - 14:52 WIB
Messi Berpose Angkuh di Sesi Foto Timnas Argentina Jelang Piala Dunia

Lionel Messi saat melakukan pemotretan bersama penggawa timnas Argentina jelang Piala Dunia 2018. (Foto: Daily Mail)

MOSKOW, iNews.id – Tim nasional Argentina telah rampung melakukan sesi pemotretan jelang Piala Dunia 2018 Rusia. Uniknya, hanya kapten La Albiceleste Lionel Messi yang memasang wajah angkuh sementara rekan setimnya justru memamerkan ekspresi gembira.

Skuat asuhan Jorge Sampaoli sudah berada di Rusia setelah mengadakan pemusatan latihan di Barcelona, Spanyol. Namun sebelum unjuk kebolehan di Piala Dunia, penggawa Argentina berkesempatan untuk pamer tampang di depan kamera.

Sebelumnya, timnas lain juga sudah berfoto secara tim menggunakan setelan jas. Namun juara dunia 1986 itu punya cara yang berbeda. Messi dkk justru dipotret secara individu menggunakan kostum biru putih khas Argentina.

Messi berfoto dengan memasang wajah serius tanpa senyum. Dia menatap fokus kamera sambil memegang bola. Raut ekspresi tersebut seolah-olah menggambarkan ambisinya merebut trofi Piala Dunia. Bintang Barcelona itu seperti ingin menebus kegagalan empat tahun lalu ketika dikalahkan Jerman 0-1 di partai final.



Pose Messi sangat berbeda dengan bomber Manchester City Sergio Aguero. Striker bernomor punggung 19 itu memamerkan senyum semringahnya sambil membentangkan kedua tangan seperti sedang selebrasi usai mencetak gol.



Kemudian, penyerang Juventus Paulo Dybala memilih gaya membelakangi kamera sambil memamerkan nomor punggung 21 miliknya. Meski diprediksi tak akan masuk skuat utama Argentina di Piala Dunia nanti, Dybala tetap memberikan pose terbaiknya pada sesi pemotretan tersebut.



Gelandang senior Argentina Ever Banega memilih untuk memamerkan kedua tangan yang dipenuhi tato. Pemain berusia 29 tahun itu seakan ingin menunjukkan kegarangan dirinya yang bakal membuat lini tengah Argentina menjadi momok untuk lini pertahanan lawan.



Winger Paris Sanit-Germain Angel Di Maria juga tak ingin ketinggalan. Eks pemain Real Madrid itu memasang wajah tersenyum sambil berpose seakan hendak melempar bola. Di Rusia, Di Maria bakal bekerjasama dengan Messi di kedua sayap Argentina.

Seluruh penggawa Argentina tentunya sangat fokus menatap Piala Dunia tahun ini. Mereka ingin membawa negaranya berjaya di hajatan sepak bola paling bergengsi di kolong langit itu. Mereka sudah cukup kecewa karena pernah gagal di tiga final (Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016).

Pada Piala Dunia tahun ini, La Albiceleste menghuni Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Mereka akan memulai laga perdana melawan tim kuda hitam Islandia, Sabtu (16/6/2018) malam WIB.


Editor : Haryo Jati Waseso