Pesta Seru Pembukaan Piala Dunia 2018 Siap Digelar Malam Ini

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 14 Juni 2018 - 15:22 WIB
Pesta Seru Pembukaan Piala Dunia 2018 Siap Digelar Malam Ini

Kembang api menerangi langit Kremlin di Moskow, Rabu (13/6/2018) jelang Piala Dunia 2018 Rusia. (Foto: AFP)

MOSKOW, iNews.id – Pesta sepak bola terbesar Piala Dunia 2018 akan segera dimulai di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis (14/6/2018) malam WIB. Sebagai laga pembuka, tuan rumah Rusia menghadapai wakil Asia Arab Saudi.

Namun, sebelum turnamen sepak bola paling akbar di kolong langit itu dimulai, sebuah seremoni meriah akan membuka tirai ajang tersebut. Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Robbie Williams dipastikan menjadi salah satu bintang yang akan mengisi upacara pembukaan.

Williams tak sendiri. Dia akan ditemani Will Smith, Nicky Jam serta Era Istrefi yang membawa lagu tema Piala Dunia 2018, berikut penyanyi sopran asal Rusia Aida Garifullina dan striker legendaris Brasil Ronaldo pun bakal ikut hadir.

Upacara pembukaan ini nantinya akan bertema musikal, dengan Williams menjadi bintang utama. Sementara Will Smith bersama Nicky Jam dan Era Istrefi akan menyanyikan lagu tema resmi Piala Dunia 2018 berjudul “Live It Up” karya Diplo.

Selain menghadirkan bintang mancanegara, panitia penyelenggara juga akan menonjolkan kebudayaan lokal Rusia. Kehadiran Garifullina juga akan semakin mengentalkan unsur Rusia pada upacara pembukaan nanti.


Editor : Abdul Haris