Bursa Transfer

Manchester United Lobi Real Madrid agar Lepas Gareth Bale

Abdul Haris · Kamis, 12 Juli 2018 - 23:07 WIB

Gareth Bale (Foto: As.com)

MADRID, iNews.id – Setelah melepas Cristiano Ronaldo, Real Madrid berpotensi kehilangan seorang bintang lainnya. Ya, setelah berkali-kali memberi sinyal bakal pergi, pada bursa transfer musim panas ini tampaknya niat Gareth Bale untuk pindah klub bakal terlaksana.

Kabar terkini, Manchester United (MU) dikabarkan sedang menjalin pembicaraan untuk memindahkan winger asal Wales itu ke Old Trafford. Bahkan, Manchester Evening News menyebut proses lobi kedua klub sudah berjalan maju. Kini, semua tinggal menunggu persetujuan si pemain itu sendiri.

Tampaknya, bintang 28 tahun itu masih mencari garansi soal posisinya di Madrid. Pasalnya, musim lalu dia frustrasi karena tak masuk skuat utama di tangan Zinedine Zidane.

Kini, pelatih Prancis itu sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Pelatih baru Madrid Julen Lopetegui perlu meyakinkan Bale bahwa dia masuk rencana strateginya musim depan.

Terlebih, kepergian Ronaldo membuka jalan buat Madrid untuk menghadirkan Galactico berikutnya. Sejumlah nama seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard sedang dipertimbangkan Presiden Madrid Florentino Perez.


Editor : Abdul Haris

KOMENTAR