Bursa Transfer

Juventus Siap Jual Higuain

Syukron Fadillah ยท Jumat, 13 Juli 2018 - 06:24 WIB
Juventus Siap Jual Higuain

Juventus telah memutuskan untuk mendengarkan tawaran masuk untuk striker utama mereka Gonzalo Higuain. (Foto: Football Italia)

TURIN, iNews.id - Juventus telah memutuskan untuk mendengarkan tawaran masuk untuk striker utama mereka Gonzalo Higuain. Kebijakan tersebut diambil setelah Si Nyonya Tua resmi memiliki Cristiano Ronaldo.

Calciomercato.com, Jumat (13/7/2018) dalam laporannya menyebutkan pemegang scudetto tujuh musim beruntun tersebut siap melepas striker asal Argentina itu ke klub lain. Selain menghindari perebutan posisi utama di lini depan, penjualan Higuain juga dimaksudkan agar klub mendapatkan dana segar dengan jumlah besar.

Il Pipita menjadi salah satu pemain termahal yang pernah didatangkan Juventus. Striker 30 tahun itu diambil dari Napoli dua musim lalu dengan benderol nyaris mencapai 90 juta euro.

Juventus kini siap melepasnya dengan mahar 55 juta euro bagi klub manapun yang ingin menggunakan jasa Higuain. Sejauh ini Chelsea menjadi tim terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangan eks striker Real Madrid itu.

Maurizio Sarri menjadi sosok penting bakal kepindahan Higuain ke Stamford Bridge. Eks pelatih Napoli itu ingin bereuni dengan Higuain di London Barat.

Sejauh ini kabarnya Antonio Conte telah dibebastugaskan sebagai pelatih kepala Chelsea. Eks pelatih Juventus itu dinilai gagal mengangkat performa Chelsea musim lalu meskipun di awal kariernya di Premier League mampu menggondol juara liga dan Piala FA di tahun kedua.


Editor : Achmad Syukron Fadillah