Griezmann Tergiur Beli Cincin Prancis Buatan Jason Beverly Hills

Reynaldi Hermawan · Senin, 23 Juli 2018 - 16:04 WIB
Griezmann Tergiur Beli Cincin Prancis Buatan Jason Beverly Hills

Bomber tim nasional Prancis Antoine Griezmann tergiur membeli cincin bergambar bendera Prancis edisi juara Piala Dunia 2018. (Foto: Daily Mail)

PARIS, iNews.id – Bomber tim nasional Prancis Antoine Griezmann tergiur membeli cincin bergambar bendera Prancis edisi juara Piala Dunia 2018 buatan toko perhiasan ternama di dunia Jason Beverly Hills.

Toko yang berbasis di Los Angeles itu mengusulkan kepada Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) untuk membuatkan cincin bertabur berlian guna mengapresiasi Les Bleus yang baru jadi juara dunia untuk kedua kalinya setelah 1998.

Desain cincin tersebut sudah tersebar di muka publik. Griezmann yang sudah melihat penampakan desain tersebut sangat berhasrat untuk memilikinya. Striker Atletico Madrid itu mengungkapkan keinginannya dalam sebuah insta story di akun Instagram miliknya.

“Saya memiliki tim yang sangat besar. Untuk itu mereka membutuhkan beberapa cincin yang juga sangat besar,” kata Griezmann.

Sebelumnya toko perhiasan milik Jason Arasheben itu pernah membuatkan cincin juara NBA untuk Golden State Warriors pada 2017 silam. Saat ini Jason Beverly Hills masih menunggu klarifikasi dari FFF apakah bersedia dibuatkan cincin khusus untuk timnas Prancis. Jika jadi dibuat, Griezmann akan menjadi salah satu orang yang memilikinya.

Prancis berhasil jadi juara dunia setelah menang 4-2 atas Kroasia pada partai final di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Empat gol kemenangan Les Bleus tercipta berkat gol bunuh diri Mario Mandzukic, penalti Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe. Sedangkan gol balasan Kroasia hadir lewat aksi Ivan Perisic dan Mandzukic.


Editor : Achmad Syukron Fadillah