Liga Inggris

Prediksi Huddersfield Town Vs Chelsea: Uji Ketangguhan Kiper Baru

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 11 Agustus 2018 - 12:02 WIB
Prediksi Huddersfield Town Vs Chelsea: Uji Ketangguhan Kiper Baru

Kepa Arrizabalaga (Foto: chelseafc.com)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

HUDDERSFIELD, iNews.id – Kehadiran Kepa Arrizabalaga diyakini Pelatih Chelsea Mourizio Sarri dapat menggantikan peran Thibaut Courtois. Besar kemungkinan Sarri akan menurunkan Kepa di laga perdana Premier League melawan Hudderfield Town di John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB. Laga ini akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 20.30 WIB.

Dengan usia yang masih muda, Kepa diharapkan cepat berkembang bersama Chelsea. Tetapi, Sarri masih belum memutuskan bakal menggunakan jasanya atau tidak pada pertandingan melawan Huddersfield.

“Kami kehilangan kiper terbaik di dunia dan mendapatkan penjaga gawang muda terbaik di Eropa. Kepa masih muda, berusia 23 tahun, jadi saya harap dia berkembang pesat. Dia masuk dalam daftar pemain, tapi lihat saja nanti,” kata Sarri di laman resmi Chelsea.

Pelatih asal Italia itu juga dipusingkan dengan besarnya skuat yang dimiliki Chelsea. Oleh sebab itu, dia berniat untuk meminjamkan sejumlah pemain ke tim lain.

“Tim kami masih terlalu besar. Beberapa pemain harus dipinjamkan, tetapi saya masih belum yakin siapa. Saya ingin memiliki 23 atau 24 pemain saja dengan empat pemain muda,” ujar Sarri.

Sedangkan dari kubu Huddersfield, Pelatih David Wagner lebih memilih realistis. Tetapi, dia berharap dapat mencuri tiga poin dari tim sekaliber Chelsea.

“Apapun bisa terjadi di Liga Inggris. Kami tidak memasang target khusus. Kami akan berjuang untuk yang terbaik,” tutur Wagner.

Wajar saja The Terriers tak memasang target tinggi. Dari lima laga terakhir melawan Chelsea, mereka tidak dapat menang, dengan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

PERKIRAAN PEMAIN
HUDDERSFIELD TOWN (4-2-3-1)
Lossl; Kongolo, Zanka, Schindler, Hadergjonaj; Hogg, Mooy; Diakhaby, Pritchard, Parra; Mounie
Pelatih: David Wagner

CHELSEA (4-3-3)
Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Barkley, Horginho, Fabregas; Hudson-Odoi, Morata, Pedro
Pelatih: Mourizio Sarri

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

10/05/2018

Premier League

Chelsea vs Huddersfield

1-1

13/12/2017

Premier League

Huddersfield vs Chelsea

1-2

16/02/2008

Piala FA

Chelsea vs Huddersfield

3-1

07/01/2006

Piala FA

Chelsea vs Huddersfield

2-1

08/01/1972

Premier League

Chelsea vs Huddersfield

2-2


Prediksi: 45-55


Editor : Abdul Haris