Liga Italia

Terbuka Bantu Milan, Kaka Siap Mainkan Peran Baru

Syukron Fadillah ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 19:35 WIB
Terbuka Bantu Milan, Kaka Siap Mainkan Peran Baru

Ricardo Kaka kembali menegaskan sangat terbuka kembali ke San Siro untuk melakukan pekerjaan baru bersama AC Milan. (Foto: Daily Mail)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MILAN, iNews.id - Ricardo Kaka kembali menegaskan sangat terbuka kembali ke San Siro untuk melakukan pekerjaan baru bersama AC Milan. Mantan pemain Rela Madrid asal Brasil itu digadang-gadang bakal duduk di jajaran direksi Rossoneri.

Pemilik nomor punggung 22 saat aktif membela Milan itu bersedia kembali karena memandang sosok Leonardo Araujo dan Paolo Maldini. Sepanjang periode 2003-2009 kedua sosok tersebut memiliki pengaruh besar terhadap karier gemilangnya.

"Hubungan saya dengan Milan selalu dekat. Kini kembalinya figur Leonardo dan Maldini membuat ikatan saya dengan klub kian erat. Kepada keduanya saya juga memiliki hubungan dekat saat masih bermain bahkan hingga sekarang," kata Kaka dikutip situs media asal Brasil UOL, Minggu (12/8/2018).

Kaka menyebut, saat ini sedang menikmati kegembiraan bersama keluarganya di Brasil. Meski begitu, Kaka tetap terbuka terhadap segala permintaan yang Milan inginkan darinya. Termasuk mengisi bangku staf direksi Milan.

"Saya tidak harus tinggal di Italia jika seandainya diberikan tanggung jawab. Seperti mengamati perkembangan pasar transfer," ujarnya.

Wawasannya tentang iklim sepak bola Brasil sangat memungkinkan bagi Milan memberi tugas Kaka sebagai agen pencari bakat di kampung halamannya. Untuk menghemat biaya, Milan dapat juga menggunakan jasa Kaka untuk berkeliling Amerika Selatan untuk menemukan bibit pesepak bola andal.

"Prioritas saya tetap bertahan di Brasil bersama anakku, tapi pintu selalu terbuka dan saya akan melihat bagaimana kemungkinan menjadi seorang direktur olahraga," ungkapnya.


Editor : Achmad Syukron Fadillah