Liga 1

Penampilan Bagus Kiper PSMS Bikin Persija Sulit Cetak Gol

Syukron Fadillah · Minggu, 12 Agustus 2018 - 21:22 WIB
Penampilan Bagus Kiper PSMS Bikin Persija Sulit Cetak Gol

Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra menilai penampilan apik kiper lawan membuat hasil imbang 0-0 tak bisa dihindari. (Foto: liga-indonesia.id)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

BANTUL, iNews.id - Persija Jakarta gagal mendapatkan poin penuh setelah tak sanggup mencetak satu gol pun saat jumpa PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Minggu (12/8/2018). Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra menilai penampilan apik kiper lawan membuat hasil imbang 0-0 tak bisa dihindari.

Teco mengaku timnya tidak tampil baik di 45 menit pertama. Sejumlah serangan yang diciptakan lini depan Macan Kemayoran berjalan kurang efektif. Evaluasi pun dilakukan Teco dari ruang ganti dan tim besutannya langsung tampil lebih baik di paruh kedua.

"Pemain sudah kerja keras. Di babak pertama kami bermain jelek. Di babak kedua tampil lebih bagus. Ada beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan striker kami," kata Teco usai laga dikutip situs resmi Liga 1.

Apresiasi juga diberikan Teco kepada anak buahnya yang mampu mencetak sejumlah peluang hebat di paruh kedua. Hanya saja, kata dia, penampilan apik kiper PSMS Abdul Rohim membuat semua kesempatan mencetak gol menjadi hambar. Teco pun tak ingin ambil pusing terkait kesulitan yang dialami lini serangnya dalam mencetak gol.

"Kiper lawan bermain sangat bagus hari ini. Dia menggagalkan banyak peluang emas kami,” ucapnya.

Hasil imbang ini membuat Persija hanya mampu menambah sebiji poin saja. Akibatnya, posisi mereka di klasemen pun melorot. Sebelum laga, Persija ada di peringkat kelima dengan 29 poin.

Kini, Marko Simic dan kawan-kawan mengoleksi nilai 30 dan tergeser Barito Putera yang menang 3-2 dari Persebaya di saat yang sama. Barito saat ini berada posisi keempat dengan 32 poin.


Editor : Achmad Syukron Fadillah