Asian Games 2018

Sumbang 2 Gol untuk Timnas U-23, Lilipaly: Ini Buat Istri Saya

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 23:08 WIB
Sumbang 2 Gol untuk Timnas U-23, Lilipaly: Ini Buat Istri Saya

Stefano Lilipaly berhasil tampil apik dan menyumbang dua gol untuk kemenangan 4-0 timnas Indonesia U-23 atas Taiwan U-23 pada fase Grup A Asian Games di Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: Bolalob.com)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

BEKASI, iNews.id – Stefano Lilipaly berhasil tampil apik dan menyumbang dua gol untuk kemenangan 4-0 timnas Indonesia U-23 atas Taiwan U-23 pada fase Grup A Asian Games di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Minggu (12/8/2018) malam. Usai laga, pemain berdarah Belanda itu mempersembahkan golnya untuk sang istri Carmen Rowena.

Lilipaly mencetak dua gol pada menit ke-67 dan 75. Gol keduanya dibukukan dengan cara salto setelah mendapatkan umpan terukur dari Rezaldi Hehanusa. Sedangkan dua gol lainnya dibukukan Beto Goncalves (70) dan Muhammad Hargianto (90).

Dengan semringah, dia mengungkapkan torehannya untuk memberikan semangat kepada sang istri Rowena yang tengah mengandung anak kedua. Kehadiran momongan baru ini hanya berselang setahun setelah melahirkan putra pertamanya Jax Elion Lilipaly.

“Saya persembahkan gol ini untuk istri yang sedang hamil tujuh bulan. Tak lupa ini juga untuk anak saya Jax. Satu lagi untuk suporter Indonesia yang sudah mendukung kami,” kata Lilipaly saat konferensi pers usai laga.

Meski paling bersinar pada laga ini, Lilipaly tak ingin jemawa. Gelandang Bali United itu mengaku permainan apiknya tak lepas karena kontribusi rekan setim yang begitu luar biasa.

“Mencetak gol merupakan momen emosional buat saya. Tapi kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. Yang paling penting adalah kita mendapat tiga poin,” ujar pemain 28 tahun itu.

Lilipaly juga mengingatkan agar rekan setimnya tidak terlena dengan kemenangan tersebut. Sebab setelah ini, Garuda Muda akan menghadapi Palestina di venue yang sama, Rabu (15/8/2018) malam.


Editor : Achmad Syukron Fadillah