Real Madrid

Lopetegui Tak Mendengar Mayoral Merasa Ditipu Olehnya

Haryo Jati Waseso ยท Sabtu, 15 September 2018 - 14:34 WIB
Lopetegui Tak Mendengar Mayoral Merasa Ditipu Olehnya

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui (kanan). (Foto:90min)

MADRID, iNews.id - Kepindahan Penyerang Real Madrid Borja Mayoral ke Levante sebagai pinjaman berbuntut panjang, setelah sang pemain disebut merasa dipermainkan Pelatih Los Blancos Julen Lopetegui. Namun, sang entrenador mengaku tak mendengar pernyataan Mayoral yang merasa ditipu.

Sebelumnya, Mayoral mengaku Lopetegui telah memberikannya angin segar dengan mengatakan keinginannya agar penyerang 21 tahun itu bertahan. Kenyataannya, tak lama kemudian Si Putih malah kembali mendatangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon.

Sadar peluangnya bermain menipis mengingat penuhnya lini depan Madrid, Mayoral pun memutuskan hengkang untuk sementara demi meraih lebih banyak jam terbang. Tetapi, Lopetegui tak merasa sang pemain telah menyerangnya.

“Saya tak mendengarnya. Saya dengar dia mengerti bahwa akan bertahan, tetapi opsi untuk mendatangkan Mariano kemudian muncul dan situasi menjadi berbeda. Tetapi saya tak mendengar dia merasa ditipu,” ujar Lopetegui dikutip Marca.

Mayoral sebelumnya berharap bisa bersaing untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak bersama Madrid musim ini. Apalagi, musim lalu dia sempat dipercaya bermain 24 kali dan mencetak 7 gol bersama klub Ibu Kota Spanyol itu.

Pemain yang juga sempat dipinjamkan ke VfL Wolfsburg itu pun menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan seandainya Mariano tak datang. Mayoral pun berpeluang melakoni debutnya bersama Levante saat bertandang ke kandang Espanyol, RCDE Stadium, Minggu (16/9/2018) malam.

Sementara itu Lopetegui tampaknya tak berniat memperpanjang masalah ini. Dia memilih fokus memimpin timnya yang akan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (15/9/2018) malam


Editor : Haryo Jati Waseso