Liga Inggris

Matic Diganjar Kartu Merah saat Manchester United Kalahkan Watford 2-1

Abdul Haris ยท Minggu, 16 September 2018 - 01:34 WIB
Matic Diganjar Kartu Merah saat Manchester United Kalahkan Watford 2-1

Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Watford pada pekan kelima Premier League di Vicarage Road, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB. (Foto: premierleague.com)

WATFORD, iNews.id – Kartu merah yang diterima Nemanja Matic setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-90 jadi harga mahal yang harus dibayar Manchester United (MU) saat menang 2-1 atas Watford pada pekan kelima Premier League, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Main di kandang lawan di Vicarage Road, MU mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 57 persen.

Namun, secara total justru tuan rumah yang lebih banyak mengirim ancaman dengan melepas 14 kali tembakan yang 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara The Red Devils hanya melepas 9 tembakan, dengan 6 yang menuju ke gawang lawan.

Hasilnya, di babak pertama MU mampu meraih dua gol melalui Romelu Lukaku pada menit ke-35 dan Chris Smalling (38). Namun, di babak kedua daya gedor MU menurun.

Selain itu, lini pertahanan mereka juga mudah ditembus pemain-pemain Watford. Hasilnya, Andy Gray (65) mampu memperkecil ketertinggalan setelah memaksimalkan umpan Abdoulaye Doucoure.

Dengan hasil ini, MU naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan poin 9, tertinggal 6 angka dari Chelsea dan Liverpool di posisi teratas.

Sementara buat Watford, hasil ini memutus rentetan empat kemenangan mereka di awal musim ini. Alhasil, kekalahan ini membuat mereka harus lengser ke posisi keempat dengan poin 12.

SUSUNAN PEMAIN
WATFORD (4-3-3)
Foster; Janmaat (Femenia 72), Cathcart (Success 88), Kabasele, Holebas (Masina 84); Doucoure, Capoue, Hughes; Pereyra, Deeney, Gray
Pelatih: Javi Gracia

MANCHESTER UNITED (4-3-3)
De Gea; Valencia (Bailly 92), Smalling, Lindelof, Young; Pogba, Matic, Fellaini; Lingard (Martial 71), Lukaku, Sanchez (McTominay 84).
Pelatih: Jose Mourinho


Editor : Abdul Haris