Liga Italia

Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Waspadai Kejutan I Neroverdi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 16 September 2018 - 12:07 WIB
Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Waspadai Kejutan I Neroverdi

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto: Andreas SOLARO/AFP)

TURIN, iNews.id - Juventus tak ingin tersandung ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Minggu (16/9/2018) malam WIB. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri menilai arsitek I Neroverdi Roberto De Zerbi dapat memposisikan pemainnya dengan baik.

Juventus sedang berada dalam jalur positif, sebagai satu-satunya klub yang mencatatkan tiga kemenangan beruntun di pertandingan awal Serie A 2018/2019. Tetapi, Allegri tak ingin lengah menghadapi Sassuolo yang berada di posisi kedua dengan mengoleksi tujuh angka hasil dari dua menang dan satu seri.

“De Zerbi masih muda dan bertalenta. Timnya bermain dengan baik serta penuh antusiasme. Dia tahu cara memaksimalkan pemainnya,” kata Allegri di laman resmi Juventus.

Pelatih berusia 51 tahun itu dipastikan kembali memasang Cristiano Ronaldo di lini depan. Apalagi ada kemungkinan Allegri mengisitirahatkan sejumlah pemain.

“Pemain yang bermain dua kali bersama tim nasionalnya tak akan turun menghadapi Sassuolo, kecuali Blaise Matuidi, Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo, yang akan berada di depan. CR7 sudah berlatih dengan baik dan mampu tampil mengesankan ketika bertanding,” ujarnya.

Keyakinan Allegri semakin diperkuat dengan catatan manis Bianconeri kala berjumpa Sassuolo. Juventus selalu menang pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Torehan itu rupanya  membuat kubu Sassuolo  gentar. Bahkan pemain andalan mereka Kevin-Prince Boateng berharap Ronaldo diturunkan pada laga ini.

“Ronaldo hanya harus menemukan ritmenya sebelum dapat mencetak 30 gol dalam semusim. Saya harap dia tak ikut bermain. Kami harus menjalankan  laga yang sempurna dan berharap mereka tak tampil optimal,” tutur Boateng.

PERKIRAAN PEMAIN
JUVENTUS (4-3-3)

Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Khedira; Ronaldo, Mandzukic, Bernardeschi
Pelatih: Massimiliano Allegri

SASSUOLO (3-4-3)
Consigli; Lemos, Magnani, Ferrari; Lirola, Locatelli, Duncan, Rogerio; Berardi, Boateng, Babacar
Pelatih: Roberto De Zerbi

LIMA PERTEMUN TERAKHIR

04/02/2018

Serie A

Juventus vs Sassuolo

7-0

17/09/2017

Serie A

Sassuolo vs Juventus

1-3

29/01/2017

Serie A

Sassuolo vs Juventus

0-2

10/09/2016

Serie A

Juventus vs Sassuolo

3-1

12/03/2016

Serie A

Juventus vs Sassuolo

1-0


Prediksi: 55-45


Editor : Haryo Jati Waseso