Liga 1

Kebobolan Jelang Laga Berakhir, Perseru Ditahan Imbang PSMS

Haryo Jati Waseso ยท Minggu, 16 September 2018 - 15:39 WIB
Kebobolan Jelang Laga Berakhir, Perseru Ditahan Imbang PSMS

Laga antara Perseru menghadapi PSMS. (Foto: Liga 1)

SERUI, iNews.id - Perseru Serui gagal meraih kemenangan perdananya di Liga 1 seusai libur kompetisi. Mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1, kala melawan PSMS Medan di Stadion Marora, Minggu (16/9/2018).

Pertandingan berjalan dengan keras di babak pertama. Meski peluang tak begitu banyak terjadi, pelanggaran kerap dilakukan kedua tim.  Setidaknya tiga kartu kuning sudah dikeluarkan oleh wasit pada babak ini.

Satu kartu diberikan untuk Penyerang Perseru Silvio Escobar. Sedangkan dua kartu lainnya untuk pemain PSMS Reinaldo Lobo dan Gusti Sandria. Pada babak kedua, Perseru mencoba untuk bermain lebih menyerang.

Tusukan-tusukan ke kotak penalti lawan diperagakan oleh Kuda Laut Jingga. Akhirnya, gol pun mereka dapat di menit ke-72, lewat penalti De Paula. Hukuman diberikan wasit karena pelanggaran yang dilakukan pemain PSMS di kotak terlarang.

Tetapi, kemenangan yang sudah di depan mati akhirnya harus buyar. PSMS berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time, setelah Frets Butuan menjebol gawang Perseru yang dijaga Samuel Reimas.

Hasil ini membuat Perseru belum mampu meraih kemenangan di 4 laga terakhir Liga 1. Sedangkan bagi PSMS, raihan belum menunjukkan keampuhan dari taktik pelatih baru Paul Butler.

SUSUNAN PEMAIN:
PERSERU (4-4-2)
Samuel Reimas, Habel Isir (Anton Pairie 59) (Kelvin Wopi 83), Donni Monim, Kunihiro Yamashita, Tony Ayomi; Alberto de Paula, Ronaldo Mesiy, Arthur Bonai, Mazinho (Makarius Suruan; 48) Santiago Escobar, Anis Nabar
Pelatih: I Putu Gede

PSMS (4-3-3)
Abdul Rohim; Rony Fatahillah, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Gusti Sandria; Fredyan Sugiantoro, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga; Antoni Putro, Felipe Martins (Erwin Ramdani 59), Frets Butuan
Pelatih: Paul Butler


Editor : Haryo Jati Waseso