Liga Italia

Prediksi Cagliari Vs AC Milan: Pantang Lengah di Kandang Lawan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 16 September 2018 - 15:58 WIB
Prediksi Cagliari Vs AC Milan: Pantang Lengah di Kandang Lawan

AC Milan harus melawat ke markas Cagilari di Sardegna Arena pada lanjutan giornata keempat Serie A, Senin (17/9/2018) dini hari WIB. (Foto: Getty Images)

SARDINIA, iNews.id - AC Milan harus melawat ke markas Cagilari di Sardegna Arena pada lanjutan giornata keempat Serie A, Senin (17/9/2018) dini hari WIB. Keangkeran Pulau Sardinia bakal menjadi tantangan bagi skuat besutan Gennaro Gattuso.

Pelatih Rossoneri itu lantas mengimbau pemainnya untuk memaksakan diri untuk menampilkan performa terbaik. Pasalnya, Cagliari belum merasakan kekalahan saat bermain di kandang pada musim ini.

Sadar akan hal itu, Gattuso lantas mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan Cagliari. Milan dilarang terlena terhadap rekor tidak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir.

“Kami menghadapi tim kuat dengan stadion yang sulit. Cagliari dapat memberikan ancaman dan kami wajib bermain dengan cerdik. Atmosfer pertandingan akan panas dan pemain harus siap menderita,” kata Gattuso di laman resmi Milan.

Pelatih 40 tahun itu mengingatkan potensi bahaya yang dimiliki Cagliari. Jika tidak dijaga dengan baik, maka Nicolo Barella dan Leonado Pavoletti bakal memberi duka untuk Il Diavolo. Bahkan, Gattuso sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk menggaet Barella di bursa transfer mendatang.

“Saya ingin mereka bermain penuh konsentrasi. Pavoletti memiliki salah satu sundulan terkuat si Liga Italia, dan Barella punya talenta menarik di masa depan. Saya menyukainya dan ingin membelinya saat jendela transfer,” ujarnya.

Sementara, Pelatih Cagliari Rolando Maran tak gentar menghadapi nama besar Rossoneri. Dia yakin timnya mampu mengatasi serangan Milan.

“Mereka tim yang hebat tetapi tak mengintimidasi kami. Saya menganggap pertandingan ini sebagai peluang untuk berkembang dan memacu kami mendapatkan hasil lebih baik,” tutur Maran.

PERKIRAAN PEMAIN
CAGLIARI (4-3-1-2)

Cragno; Sma, Klavan, Romagno, Padoin; Castro, Cigarini, Barella; Ionita; Sau, Pavoletti
Pelatih: Rolando Maran

AC MILAN (4-3-3)
Donnarumma; Calabria, Musacchia, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu
Pelatih: Gennaro Gattuso

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

22/01/2018

Serie A

Cagliari vs AC Milan

1-2

28/08/2017

Serie A

AC Milan vs Cagliari

2-1

28/05/2017

Serie A

AC Milan vs Cagliari

2-1

09/01/2015

Serie A

Cagliari vs AC Milan

1-0

22/03/2015

Serie A

AC Milan vs Cagliari

3-1


Prediksi: 45-55


Editor : Achmad Syukron Fadillah