Liga 1

Persija Tanpa 2 Pemain Andalan saat Bentrok PSIS di Bantul

Syukron Fadillah ยท Minggu, 16 September 2018 - 18:30 WIB
Persija Tanpa 2 Pemain Andalan saat Bentrok PSIS di Bantul

Persija Jakarta tidak akan diperkuat dua pemain andalan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018). (Foto: liga-indonesia.id)

JAKARTA, iNews.id - Persija Jakarta tidak akan diperkuat dua pemain andalan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018). Sandi Sute dan Rezaldi Hehanusa (Bule) terkonfirmasi tidak akan dimainkan di pekan ke-22 Liga 1.

Sute dan Bule tidak dapat tampil karena alasan yang sama, yakni akumulasi kartu kuning. Sebuah kerugian bagi Macan Kemayoran tanpa kedua penggawanya tersebut. Terlebih PSIS tampil cukup meyakinkan saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018).

Namun, Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra optimistis pemain pelapis dapat tampil sama baiknya. "Kalau skuat komplet, maka tim menjadi kuat. Namun seperti ketika melawan Borneo FC, kami juga kehilangan tiga pemain inti dan ternyata pemain lain bisa menutup dengan baik dan kami pun menang," kata Teco dikutip situs resmi Liga 1, Minggu (16/9/2018).

Teco mengaku, motivasi Persija saat ini sedang tinggi. Kemenangan di kandang Borneo FC menjadi pemicu. Bambang Pamungkas dan kolega kini tidak takut menghadapi persaingan di papan atas klasemen.

"Saya lihat semua pemain senang dengan hasil melawan Borneo FC. Semoga bisa dilanjutkan saat menghadapi PSIS," ujarnya.


Editor : Achmad Syukron Fadillah