Liga Italia

Baru Cetak Gol di Giornata ke-4, Ronaldo: Saya Sedikit Tegang

Abdul Haris ยท Senin, 17 September 2018 - 07:39 WIB
Baru Cetak Gol di Giornata ke-4, Ronaldo: Saya Sedikit Tegang

Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiraannya saat menjebol gawang Sassuolo pada giornata keempat Serie A di Allianz Stadium, Turin, Minggu (16/9/2018) malam WIB. (Foto: AFP)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

TURIN, iNews.id – Gol yang ditunggu para tifosi Juventus dari Cristiano Ronaldo akhirnya datang juga. Striker yang dibeli dari Real Madrid seharga 100 juta euro itu memborong dua gol saat Si Nyonya Tua melumat Sassuolo 2-1 pada giornata keempat Serie A, Minggu (16/9/2018) malam WIB.

Setelah melepas 28 kali tembakan dalam 320 menit penampilannya berkostum Juve, pemain terbaik dunia itu akhirnya memuaskan suporter yang datang ke Allianz Stadium, Turin, dengan dua golnya pada menit ke-50, dan 65.

“Saya sangat senang, kami memulai dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami melakukan penampilan yang intens dan layak untuk menang,” ujar pemain berjuluk CR7itu kepada Sky Sport Italia.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol-gol pertama ini dan saya senang telah menemukan gawangnya,” kata Ronaldo

Sebenarnya, kapten tim nasional Portugal itu bisa lebih banyak menjebol gawang Sassuolo pada laga tersebut. Namun, dia melewatkan beberapa peluang yang didapatnya. Namun, dia tak kecewa soal itu.

“Ini sepak bola. Yang penting  tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol. Jadi ada banyak harapan. Namun, saya berterima kasih kepada rekan tim karena telah mendukung saya,” tuturnya.

“Saya tahu saya bekerja dengan baik dan gol hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepak bola Italia,” ucapnya.

Kini, setelah mampu membawa Juve bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 100 persen kemenangan, target lain pun dibidik Ronaldo, yakni Liga Champions.

Si Nyonya Tua akan memulai petualangannya di kompetisi paling elite antarklub Eropa itu di Mestalla, markas Valencia, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Selain Valencia, di Grup H Juve akan bersaing dengan raksasa Inggris Manchester United dan juga klub Swiss Young Boys.

“Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Ini adalah grup yang sangat sulit, namun kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik dan Juve harus fokus menjadi yang terbaik,” kata Ronaldo optimistis.


Editor : Abdul Haris