Dikalahkan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Yordania Tetap Bersyukur

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 20:38 WIB
Dikalahkan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Yordania Tetap Bersyukur

Pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri (kiri) dihadang pemain Yordania U-19 Hadi Omar Ahmed (kanan) pada laga uji coba yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018). (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

CIKARANG, iNews.id – Pelatih tim nasional Yordania U-19 Ahmad Andel Al Qader enggan meratap meski timnya kalah 2-3 dari Indonesia U-19 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018) sore.

Pada pertandingan tersebut, Yordania tertinggal tiga gol terlebih dulu akibat torehan Firza Andika pada menit ke-44 dan 74 serta gol bunuh diri Saef Al-Deen Adnan (56). Namun, mereka bisa memperkecil ketinggalan pada 10 menit terakhir berkat gol Ibrahim Sadeh (80) dan Muhammad Aburiziq (86).

Saat konferensi pers usai laga, Andel tak terlalu memusingkan hasil negatif yang didapat timnya. Dia malah bersyukur bisa melawan Indonesia, negara tuan rumah Piala Asia U-19 yang akan mereka lakoni 18 Oktober hingga 4 November mendatang. 

“Saya senang kami bisa mencetak dua gol pada laga tadi. Saya juga bahagia para pemain bisa melawan Indonesia dan merasakan kondisi cuaca di sini. Kami masih butuh adaptasi. Saya berharap pertandingan nanti bermanfaat untuk kedua tim,” katanya.

Andel pun menegaskan bakal segera mengevaluasi kekalahan dari timnas U-19. Sebab di Piala Asia nanti, Yordania masuk grup yang tergolong sulit bersama Vietnam, Korea Selatan, dan Australia.


Editor : Haryo Jati Waseso