Ditutup Penampilan Cokelat, Asian Para Games 2018 Resmi Berakhir

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 22:03 WIB
Ditutup Penampilan Cokelat, Asian Para Games 2018 Resmi Berakhir

Asian Para Games 2018. (Foto: Asian Para Games)

JAKARTA, iNews.id - Gelaran Asian Para Games 2018 resmi berakhir setelah event upacara penutupan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/10/2018) rampung. Band Cokelat menutup acara dengan lagu Merah Putih.

Acara hiburan dibuka dengan duet Naura bersama pianis tuna netra Zizi Raziq, yang berhasil membius para penonton. Setelah itu, Claudya Fritsca berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia untuk menyanyikan lagu berjudul Dream High.

Selanjutnya, Rio Febrian mengambil alih panggung dan menyanyikan tiga lagu, dengan satu tembang andalan Jenuh. Setelah itu, NTRL membakar semangat penonton dengan lagu Garuda di Dadaku.

Setelah itu, grup music Korea Selatan Ace Of Angels atau AOA menghibur para penonton. Sub-unit AOA Cream yang terdiri dari Yuna, Hyejeong dan Chanmi, membuka penampilan dengan lagu I’m Jelly Bean. Setelah membawakan tembang tersebut, AOA pun tampil dengan formasi lengkap, ditambah Jimin dan Seolhyun.

Mereka pun membawakan lagu terbaru Bingle Bangle. Girlband yang berdiri pada tahun 2012 tersebut, tampil begitu enerjik. AOA pun melanjutkan penampilan dengan tembang Excuse Me dan Heart Attack

Setelah AOA, giliran Judika yang unjuk kebolehan dengan sejumlah lagu miliknya. Sebagai penutup, band Cokelat membawakan tiga lagu dan tembang Merah Putih menjadi yang terakhir sekaligus mengakhiri seremoni penutupan Asian Para Games 2018.


Editor : Haryo Jati Waseso