Jadwal Timnas Prancis Kosong, Pogba dan Kolega Liburan ke Disneyland

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 09:42 WIB
Jadwal Timnas Prancis Kosong, Pogba dan Kolega Liburan ke Disneyland

(Kiri ke kanan) Paul Pogba, Kylian Mbappe, Micky Mouse, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann berfoto bersama di Disneyland Paris. (Foto: Instagram @paulpogba)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

PARIS, iNews.id – Memanfaatkan kekosongan jadwal tim nasional Prancis, Paul Pogba bersama tiga rekan setimnya, yakni Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, menghabiskan waktu dengan berlibur di Disneyland Paris, Jumat (12/10/2018) waktu setempat. 

Pelatih Prancis Didier Deschamps memberikan waktu rehat kepada anak asuhnya usai mereka ditahan imbang 2-2 dengan Islandia pada laga uji coba di Stade de Roudourou, Guingamp, Kamis, (11/10/2018). 
 
Memanfaatkan kelonggaran dari sang arsitek, Pogba, Griezmann, Dembele dan Mbappe langsung tancap gas ke Disneyland yang terletak di Ibu Kota Prancis. Momen tersebut diabadikan dalam akun Instagram Pogba @paulpogba
 
Dalam sebuah unggahan video, terlihat mereka berpose dengan Mickey Mouse. Pada kesempatan itu, Pogba dan kolega memakai sarung tangan putih besar khas Mickey Mouse. 
 
“Mickey Mouse sangat senang bisa bertemu dengan para pemain Prancis,” tulis Pogba. 
 
Gelandang Manchester United itu juga mengunggah video ketika dirinya dkk menjajal wahana roller coaster. Pogba juga menertawakan ekspresi Mbappe yang ketakutan saat menjajal salah satu wahana di sana. 
 
Setelah liburan singkat itu, Pogba dkk akan kembali berlatih bersama timnas Prancis. Sebab setelah ini, Les Bleus akan menjamu Jerman pada Liga A Grup 1 di Stade de France, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB.


Editor : Abdul Haris