Liga Inggris

Ramsey Ingin Bertahan di Arsenal hingga Akhir Musim

Haryo Jati Waseso ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 22:41 WIB
Ramsey Ingin Bertahan di Arsenal hingga Akhir Musim

Pemain Arsenal Aaron Ramsey. (Foto: Adrian DENNIS/AFP)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

LONDON, iNews.id - Pemain Arsenal Aaron Ramsey menegaskan ingin menghormati kontraknya dengan klub London itu dan tak berniat hengkang di Januari. Kontrak Ramsey akan habis musim ini, setelah tak menemukan kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Ramsey telah 10 tahun bermain untuk Arsenal, sehingga gagalnya kesepakatan tersebut cukup mengagetkan. Sejumlah klub besar Inggris dan Eropa dikabarkan tertarik kepadanya dan Juventus berada di antaranya.

Kabarnya Si Nyonya Tua bertekad untuk mencapai prakesepakatan dengan Ramsey di bulan Januari. Arsenal pun tentunya berniat untuk melegonya di Januari demi mendapat tambahan dana.

Tetapi, Ramsey tampaknya tak berniat melakukan hal tersebut. Dia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal, meski status kontraknya hingga kini belum menemukan kejelasan.

 “Saya masih dikontrak Arsenal dan akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim ini untuk mencoba dan meraih sesuatu yang spesial. Semua berjalan dengan hebat bersama klub,” tuturnya dikutip Sky Sports.

“Kami pikir akan berada dalam posisi sepakat, tetapi hal itu tak menjadi masalah. Jadi saya akan tetap bermain dan melakukan yang terbaik bersama Arsenal musim ini dan selanjutnya terserah kepada klub,” ujar pemain tim nasional Wales itu.

Sang pemain juga tak mau mengeluhkan tindakan Arsenal yang hingga kini masih belum juga kembali membicarakan mengenai kontraknya. Dia hanya mau fokus akan penampilannya.

“Keputusan mereka (Arsenal) yang membuat dan hal seperti ini kerap terjadi di sepak bola. Anda hanya harus melewatinya dan memberikan yang terbaik. Saya hanya akan berkonsentrasi untuk itu dan memberikan yang terbaik untuk Arsenal,” katanya.

Ramsey bergabung dengan Arsenal pada 2008. Sempat dipinjamkan ke Nottingham Forrest dan mantan klubnya Cardiff, pemain yang pernah memperkuat Britania Raya di Olimpiade 2012 itu langsung menjadi bagian vital untuk The Gunners.

Ramsey telah membukukan 338 penampilan dan mencetak 59 gol di semua ajang. Dia pun turut serta memberikan tiga gelar Piala FA, pada gelaran 2013/2014, 2014/2015 dan 2016/2017.


Editor : Haryo Jati Waseso