Road to RCTI Reds Run Meriahkan CFD di Sudirman

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 14 Oktober 2018 - 10:07 WIB
Road to RCTI Reds Run Meriahkan CFD di Sudirman

RCTI memeriahkan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta, dengan menggelar acara Road to RCTI Reds Run, Minggu (14/10/2018) pagi. (Foto: iNews.id/Fitradian Dhimas)

JAKARTA, iNews.id –  RCTI memeriahkan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta, dengan menggelar acara Road to RCTI Reds Run, Minggu (14/10/2018) pagi. 
 
Acara Road to RCTI Reds Run dimulai sejak pukul 6.30 WIB dengan membagikan sejumlah hadiah menarik untuk pengunjung CFD. Setelah itu, pengunjung diajak berolahraga Zumba bersama instruktur yang penuh energi.

Mantan pemain tim nasional Syamsir Alam ikut memeriahkan acara tersebut, serta mengajak mengikuti gelaran RCTI Reds Run yang akan diselenggarakan Minggu (11/11/2018). 
 
Meski bertajuk lomba lari, acara ini turut serta mengundang komunitas sepak bola, dan legendaris Manchester United Teddy Sheringham untuk ikut berlomba. Acara ini merupakan gelaran kedua, setelah tahun lalu RCTI juga menggelar hajatan yang sama.  
 
Seperti edisi 2017, RCTI kembali bekerja sama dengan Revosport Asia. Di usianya yang ke-29 tahun, RCTI memang berkeinginan menghadirkan kompetisi lomba lari berskala internasional. Kegiatan ini terdiri dari tiga pilihan rute yakni 3, 5 dan 10 kilometer.  
 
The Reds Run juga akan memberikan doorprize satu unit mobil dan berbagai hadiah menarik lainnya. Dengan segudang kejutan dan hadiah istimewa, diharapkan The Reds Run menjadi event lari paling menyenangkan pada tahun ini. 
 
Bagi para calon peserta yang ingin ikut serta, dapat langsung mendaftarkan diri secara online melalui website www.rctiredsrun.com yang dibuka mulai 7 September hingga 4 November 2018. Peserta dapat memilih berbagai jenis tiket yang ditawarkan.


Editor : Abdul Haris