Piala Menpora

2 Pemain Andalan Kurang Fit, Borneo FC Tetap Optimistis Lolos dari Grup Neraka

Rivan Nasri Rachman ยท Minggu, 21 Maret 2021 - 14:47:00 WIB
2 Pemain Andalan Kurang Fit, Borneo FC Tetap Optimistis Lolos dari Grup Neraka
Kapten Borneo FC Diego Michiels.

MALANG, iNews.id – Dua pemain andalan Borneo FC masih kurang fit jelang bergulirnya Piala Menpora. Meski demikian tim yang dijuluki Pesut Etam itu tetap optimistis lolos dari grup neraka.

Dua pemain yang dimaksud adalah Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi. Mereka masih berjuang pulih dari cedera.

Kehilangan kedua pemain tersebut membuat Borneo harus lebih bekerja keras. Apalagi tim asuhan Mario Gomez itu masuk ke dalam Grup B bersama empat tim kuat lainnya yakni Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar.

Keempat tim bisa dibilang sama kuat dan punya peluang sama untuk melaju ke babak berikutnya. Meski sulit, Borneo FC tetap percaya diri lolos dari fase grup. Mereka membawa 29 pemain terbaik ke Piala Menpora 2021.

“Ya, kami membawa 29 pemain sesuai permintaan pelatih. Jadi kami bawa seluruh pemain yang ada termasuk yang sedang dalam masa pemulihan seperti Diego dan Wahyudi," kata Manajer Tim Borneo Farid Abubakar, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Minggu (21/3/2021).

"Semoga saja bisa lolos dari grup yang disebut orang neraka ini. Karena pada akhirnya tim yang bekerja keras yang punya peluang lebih dan kami percaya kepada pemain maupun pelatih," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2