Sportainment

6 Fakta Emma Louise Jones, Presenter Bahenol Leeds United TV

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 16 September 2020 - 07:20 WIB
6 Fakta Emma Louise Jones, Presenter Bahenol Leeds United TV

Emma Louise Jones (Foto: Instagram @eljonesuk)

LEEDS, iNews.id – Nama Emma Louise Jones sedang jadi perbincangan hangat pecinta sepak bola belakangan ini. Dia merupakan presenter Leeds United TV yang kerap meliput aksi tim besutan Marcelo Bielsa itu.

Jones dikaruniai paras cantik dan bodi aduhai. Baru-baru ini wanita berusia 30 tahun itu bikin heboh dunia maya setelah Leeds dikalahkan Liverpool 3-4 pada pekan perdana Premier League, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Dia sedih tim kesayangannya kalah. Lalu mengunggah pesan di Twitter, “Siapa pun Anda, tolong ada yang bisa melihat hati saya?,” kicau Emma dalam aku @eljonesuk. Kata-kata menggoda yang ditulisnya membuat netizen jadi ‘buas’ dan memenuhi kolom komentar.

Menarik untuk diulas lebih dalam siapa sebenarnya sosok wanita yang kini jadi idola baru netizen. Berikut ulasan selengkapnya dikutip dari Futbolife, Selasa (15/9/2020): 
 
1. Percaya atau tidak, wanita pirang ini awalnya tidak menyukai sepak bola. Namun dia mengembangkan bakatnya untuk menjadi pembawa acara TV. Tapi takdir membawanya ke lapangan hijau. Jones gabung Leeds United TV pada 2017 dan kini bertanggung jawab untuk melakukan wawancara pasca dan prapertandingan untuk layanan streaming.

2. Jones menceritakan tentang pekerjaannya di Leeds United TV kepada  majalah Ourtown, “Saya tidak pernah menjadi penggemar sepak bola. Tapi sejak masuk ke Leeds, saya jadi suka! Atmosfer, gairah, membuat saya jadi penonton paling berisik di tribune,” ujarnya.

3. Sebelum bekerja sebagai presenter Leeds United TV, Emma memulai kariernya sebagai penyiar berita. Sayang dia tak betah karena selalu kagok untuk mengajukan pertanyaan sulit kepada narasumber.

4. Dia pernah mengalami nasib buruk pada 2016. Orang-orang menggunakan fotonya untuk membuat akun palsu di Tinder. Menurut The Sun, seorang pengguna mengatakan namanya Anna dan bekerja di Supermarket Morrisons. Lalu yang lain menggunakan fotonya dan berpura-pura menjadi pramugari dan asisten toko untuk mencoba mendapatkan teman kencan.

5. Jones pertama kali mencuri perhatian penggemar pecinta sepak bola Negeri Ratu Elizabeth II saat bertugas meliput laga Timnas Inggris kontra Kosta Rika dalam laga pemanasan sebelum Piala Dunia 2018. Para penggemar lalu memviralkan namanya di Twitter.

6. Fans akan senang mengetahui Jones saat ini masih lajang. Namun dengan ketenarannya saat ini, status tersebut tampaknya akan segera berubah.

Editor : Abdul Haris