Piala Dunia 2018

6 Hasil Mengejutkan di Matchday 1 Fase Grup Piala Dunia 2018

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 20 Juni 2018 - 15:00 WIB
6 Hasil Mengejutkan di Matchday 1 Fase Grup Piala Dunia 2018

Penyerang tim nasional Meksiko Hirving Lozano merayakan gol yang dicetaknya ketika mengalahkan Jerman 1-0 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018) malam.

MOSKOW, iNews.id - Sepak bola selalu penuh kejutan, tak terkecuali di ajang Piala Dunia 2018. Pada matchday 1, sejumlah tim tangguh yang diyakini bisa meraih kemenangan mudah atas lawannya, malah menemukan kegagalan.

Beberapa tim ada yang ditahan imbang, dan terburuk mengalami kekalahan.  Kejutan yang paling nyata adalah ketika tim nasional Jerman dikalahkan Meksiko dengan skor 0-1 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018) malam.

Berstatus juara bertahan dan menjadi unggulan, mereka harus takluk dari tim yang di tiga pertemuan terakhir selalu bisa dikalahkan. Brasil dan Argentina juga gagal meraih kemenangan atas lawannya.

Berikut ini hasil-hasil mengejutkan tersebut.

1. Maroko Vs Iran 0-1



Hasil ini begitu mengagetkan karena Maroko bermain menyerang sepanjang laga. Tim Singa Atlas memang lebih diunggulkan karena banyak skuatnya yang bermain di Eropa. Namun, pertahanan ketat Iran membuat tim besutan Herve Renard itu sulit menembusnya.

Iran pun sering mengejutkan pertahanan Maroko dengan serangan balik berbahaya. Akhirnya lewat sebuah sepak pojok, pemain Maroko Aziz Bouhaddouz yang bermaksud membuang bola malah menjebol gawangnya sendiri. Ironisnya, gol itu terjadi pada masa injury time babak kedua.


Editor : Haryo Jati Waseso

Halaman : 1 2 3 4 5 6 Tampilkan Semua