6 Kandidat Pelatih Juventus Musim Depan, Ada Conte dan Mourinho

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 18 Mei 2019 - 07:15 WIB
6 Kandidat Pelatih Juventus Musim Depan, Ada Conte dan Mourinho

Antonio Conte (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) masuk dalam bursa kandidat pelatih Juventus musim depan. (Foto-Foto: AFP)

TURIN, iNews.id – Teka-teki siapa pelatih Juventus musim depan kian berhembus kencang. Kondisi tersebut terjadi setelah allenatore sebelumnya Massimiliano Allegri memutuskan hengkang akhir musim ini. 
 
Dilansir Calciomercato, kegagalan membawa Si Nyonta Tua kampiun Liga Champions musim ini menjadi penyebab hengkangnya Allegri. Cristiano Ronaldo dkk tersingkir di perempat final karen kalah agregat 2-3 dari Ajax Amsterdam. 
 
Selain itu, Allegri dikabarkan ingin berkarier di kompetisi lain. Mantan juru taktik AC Milan itu dilaporkan telah mendapat tawaran dari manajemen Paris Saint-Germain (PSG). Dia tertarik dengan proyek yang ditawarkan klub asal Kota Paris tersebut sekaligus bereuni dengan mantan anak asuhnya di Juve yakni Gianluigi Buffon dan Dani Alves. 
 
Menurut Onefootball, ada enam kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Allegri musim depan. Berikut ulasan selangkapnya. 

1. Pep Guardiola 


Jurnalis Sky Sports GB Olivero mengklaim Juve sudah menghubungi Pelatih Manchester City itu. Kabarnya, Ronaldo yang meminta pihak klub untuk memboyong arsitek asal Katalan itu ke Turin. 
 
Namun ambisi mereka tak akan mudah. Sebab The Citizens tak akan rela melepas pelatih yang sudah membawa Sergio Aguero dan kolega juara Premier League dua edisi beruntun itu.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 4 5 6