Liga 1

Abdul Aziz Sinyalkan Kembali Bergabung dengan Persib

Antara ยท Senin, 07 Januari 2019 - 19:39 WIB
Abdul Aziz Sinyalkan Kembali Bergabung dengan Persib

Pemain PSMS Medan Abdul Aziz Lutfi Akbar. (Foto: Instagram PSMS)

MEDAN, iNews.id - Pemain PSMS Medan Abzul Aziz Lutfi Akbar dikabarkan bakal kembali bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2019. Gelandang berusia 24 tahun itu merupakan mantan pemain diklat Persib dan sempat membela tim U-21.

Abdul merupakan salah satu kekuatan utama PSMS di musim 2018. Sayang, dia gagal mempertahankan Ayam Kinantan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu, setelah hanya menjadi juru kunci Liga 1. Namun, performa apik membuat Persib ingin membawanya pulang.

“Ada (tawaran dari Persib), sudah ada komunikasi,” ujar Abdul, Senin (7/7/2018). Namun, dia menegaskan saat ini bukan hanya Maung Bandung yang menginginkan jasanya.

Klub promosi Liga 1, Semen Padang juga sudah mengajukan penawaran. Tapi, Aziz sepertinya akan memilih Persib, karena Kota Bandung adalah tempat kelahiran serta kampung halamannya.

“Semen Padang juga nawarin. Tapi prioritas saya ke Persib. Kan saya sudah berapa kali bilang ingin pulang, dekat sama keluarga,” katanya. Meski sudah menyatakan niatnya, Aziz saat ini mencoba menghormati kontraknya bersama PSMS, yang baru habis beberapa pekan ke depan.

Dia pun belum berani berbicara lebih jauh dengan manajemen Persib. Saat ini, komunikasi yang dilakukan hanya sebatas penjajakan saja. “Sudah enggak ada kegiatan (di PSMS), tapi saya masih ada kontrak. Saya menghargai kontrak saya di sana. Jadi tunggu saja tanggal mainnya,” ucap Abdul.


Editor : Haryo Jati Waseso