Bursa Transfer

AC Milan dan Inter Milan Berebut Olivier Giroud

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 22 November 2019 - 21:11 WIB
AC Milan dan Inter Milan Berebut Olivier Giroud

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (Foto: The Star)

MILAN, iNews.id – Persaingan AC Milan dan Inter Milan tak hanya terjadi di atas lapangan hijau. Dua tim raksasa asal Kota Mode Italia ini juga bersaing ketat di bursa transfer pemain.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Milan sedang membidik Olivier Giroud. Striker Chelsea tersebut akan coba didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Selain Milan, Giroud rupanya juga diincar oleh Inter. Dalam hal ini, I Nerazzurri sedikit diuntungkan karena pelatih mereka, Antonio Conte pernah melatih Giroud sewaktu di Chelsea.

Di musim 2019/2020, Giroud kesulitan menembus starting XI The Blues. Dia mesti duduk di bangku cadangan karena kalah saing dengan Tammy Abraham.

Melihat situasinya, Giroud kemungkinan besar tidak akan perpanjang kontrak pada musim panas 2020 nanti. Pemain berusia 33 tahun itu bahkan ingin hengkang lebih cepat demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Menurut Transfermarkt, harga jual Giroud mencapai 10 juta pounds atau setara Rp181 miliar. Sementara gajinya per musim berkisar 8 juta euro (Rp124 miliar).


Editor : Bagusthira Evan Pratama