Bursa Transfer

AC Milan Kian Dekat Dapatkan Tanda Tangan Pemain Empoli Ismael Bennacer

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 18:21 WIB
AC Milan Kian Dekat Dapatkan Tanda Tangan Pemain Empoli Ismael Bennacer

Pemain Empoli Ismael Bennacer. (Foto: MARCO BERTORELLO/AFP)

MILAN, iNews.id – AC Milan tampaknya tinggal menunggu waktu untuk merampungkan transfer gelandang Empoli Ismael Bennacer. Demi pemain Aljazair itu, I Rossoneri dikabarkan rela menggelontorkan 16 juta euro (Rp253 miliar), plus bonus 1 juta euro (Rp15 miliar).

Awalnya, klub Kota Mode Italia itu diprediksi menyelesaikan negosiasi transfer pada awal pekan ini. Namun, agenda tersebut urung terlaksana karena persyaratan pribadi dari sang pemain.

Tapi Football Italia melaporkan, kini hambatan itu sudah selesai dan pihak Bennacer sudah menerima penawaran kontrak dari Milan. Pakar transfer Gianluca Di Marzio memprediksi kesepakatan akan segera tercapai paling cepat besok.

Bennacer memperkuat Empoli sejak 2017/2018 dan berjasa mengantarkan klub tersebut promosi ke Serie A. Musim lalu di liga kasta tertinggi Italia, Bennacer tampil reguler 37 kali di liga dan membawa klub berjuluk Gli Azzurri itu terhindar dari degradasi usai finis di peringkat ke-18.

Pesona pemuda 21 tahun itu di Piala Afrika 2019 saat ini juga terbilang menawan. Bersama winger Manchester City Riyad Mahrez, Bennacer mengantarkan Aljazair melaju ke semifinal.

Sebelum Bennacer, Milan juga sudah mengakuisisi gelandang Empoli lainnya, Rade Krunic dengan harga 8 juta euro (Rp126 miliar) dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024 mendatang.


Editor : Haryo Jati Waseso