AC Milan Mulai Negosiasi Transfer untuk Pulangkan Ibrahimovic

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 21 November 2019 - 05:50 WIB
AC Milan Mulai Negosiasi Transfer untuk Pulangkan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Telegraph)

MILAN, iNews.id – Kabar kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan kian santer terdengar. Teranyar, manajemen I Rossoneri diwartakan sudah mulai bernegosiasi dengan penyerang asal Swedia itu.

Kontrak Ibrahimovic bersama Los Angeles Galaxy akan berakhir Desember nanti. Dia sudah mengungkapkan tak akan memperpanjang kontrak dengan klub Major League Soccer itu dan mengucap salam perpisahan.

Situasi tersebut dimanfaatkan beberapa klub untuk mengejar tanda tangannya. Selain Milan, ada beberapa klub Italia yang juga ngebet pakai servisnya yakni Napoli, Bologna, Fiorentina dan AS Roma.

Tak ingin kalah dalam persaingan, Milan bergerak cepat dengan menyodorkan proposal penawaran. Sky Sport Italia dan ANSA melaporkan, perwakilan Klub Kota Mode Italia itu sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, Rabu (20/11/2019) waktu setempat.

Petinggi klub tentu berharap mesin gol berusia 38 tahun itu bisa bergabung di bursa transfer Januari nanti untuk memperbaiki posisi Milan. Hingga kini, juara Liga Champions 7 kali itu masih bertengger di posisi ke-14 Serie A berbekal nilai 13 poin dari 12 pertandingan.

Ibrahimovic sebelumnya pernah jadi pujaan publik San Siro pada periode 2010 hingga 2012. Selama mengabdi, dia berhasil mencetak 56 gol dari 85 penampilan di berbagai ajang. Satu titel Serie A dan Piala Super Italia berhasil dipersembahkan pemain berjuluk Ibra Cadabra itu.

Editor : Abdul Haris