Bursa Transfer

Agen: Minat Barcelona Boyong Lautaro Martinez Bukan Isapan Jempol

Reynaldi Hermawan · Jumat, 12 Juli 2019 - 16:22 WIB
Agen: Minat Barcelona Boyong Lautaro Martinez Bukan Isapan Jempol

Penyerang Inter Mila Lautaro Martinez. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

MILAN, iNews.id – Niat raksasa La Liga Barcelona untuk memboyong striker Inter Milan Lautaro Martinez tampaknya tak main-main. Hal tersebut keluar langsung dari mlulut agen sang pemain, Alberto Yaque.

Sebelumnya, santer diberitakan kalau Blaugrana ngebet mendapatkan penyerang Argentina itu. Uang sebesar 112 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun kabarnya siap digelontorkan klub Katalan itu.

Tetapi, Wakil Presiden Inter Javier Zanetti sempat menampik kabar tersebut. Yaque  mengakui memang belum ada proposal yang diajukan Barca untuk mengontrak Martinez.

Namun dia memastikan skuat asuhan Ernesto Valverde itu serius memantau kondisi pemuda 21 tahun itu, dan bertekad mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini

“Bicara tentang minat Barca itu benar. Sampai saat ini, memang tidak ada yang menelepon kami. Tetapi kami tahu kalau mereka telah memantaunya dengan kuat. Memang benar Barca menyukainya Martinez,” kata Yaque dilansir Football Italia.

Martinez berkarier di Giueseppe Meazza sejak musim lalu usai diboyong dari Racing Club. Total hingga kini, dia sudah mencetak sembilan gol dari 35 pertandingan di semua ajang. Berkat torehannya, I Nerazzurri finis di posisi keempat Serie A dan berhak mentas di Liga Champions musim depan.

Pesona pesepak bola kelahiran Bahia Blanca itu juga lumayan bersinar bersama Argentina di Copa America 2019. Dia mencetak dua gol dalam empat pertandingan. Sayang, La Albiceleste gagal angkat piala setelah kalah 0-2 dari Brasil di semifinal.


Editor : Haryo Jati Waseso