Alami Masalah Pribadi, Zidane Tinggalkan Pemusatan Latihan Real Madrid di Kanada

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:14 WIB
Alami Masalah Pribadi, Zidane Tinggalkan Pemusatan Latihan Real Madrid di Kanada

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: AFP)

MONTREAL, iNews.id - Pelatih Real Madrid Zinedina Zidane meninggalkan pemusatan latihan tim di Montreal, Kanada dan langusng kembali Spanyol, Sabtu (12/7/2019) malam WIB. Seperti dikabarkan Marca, arsitek asal Prancis itu dikabarkan harus kembali karena masalah pribadi.

Madrid dijadwalkan menjalani turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) menghadapi Bayern Muenchen, Minggu (21/7/2019), Arsenal, Rabu (24/7/2019) dan Atletico Madrid, Sabtu (27/7/2019). Oleh sebab itu, mereka melakukan pemusatan latihan di Montreal sejak Selasa (9/7/2019).

Mendadak Zidane meninggalkan tmpat latihan timnya, setelah memimpin selama beberapa hari. Asisten pelatih David Bettoni pun ditunjuk untuk memimpin latihan hingga Zidane kembali.

Belum diketahui hingga kapan Zidane akan berada di Spanyol dan kembali berkumpul bersama skuatnya. Namun, dia diperkirakan akan secepatnya menyelesaikan masalah tersebut agar bisa menemani Los Blancos di ICC.

Zidane kembali melatih Madrid setelah pemecatan Santiago Solari pada Maret lalu, hanya sembilan bulan setelah ia mengundurkan diri pada akhir musim lalu. Pria Prancis itu dikontrak hingga 2022.

Pada periode pertamanya, Zidane ditunjuk menjadi pelatih Los Blancos pada 2016 dan mempersembahkan satu gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Selain itu, dia juga memberikan satu gelar Supercopa Spanyol, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.


Editor : Haryo Jati Waseso