Alexis Sanchez Akui Lukaku Meyakinkannya Gabung Inter Milan

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 04 September 2019 - 21:21 WIB
Alexis Sanchez Akui Lukaku Meyakinkannya Gabung Inter Milan

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez. (Foto: inter.it)

MILAN, iNews.id - Penyerang anyar Inter Milan Alexis Sanchez mengungkapkan mantan rekannya di Manchester United, yang sudah lebih dulu bergabung dengan Il Biscione, Romelu Lukaku menjadi sosok yang meyakinkannya merapat ke klub itu.

Sanchez bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman dari MU selama semusim. Sebelumnya, Lukaku sudah lebih dulu didatangkan secara permanen oleh klub Kota Mode Italia tersebut. Selain itu, keberadaan Antonio Conte juga menjadi salah satu alasannya memutuskan bergabung dengan Si Ular Besar.

“Grup ini masih muda dan kuat, selain itu ada pelatih yang ingin meraih kemenangan. Kehadiran Conte sangat penting, dia selalu memberikan keyakinan bagi tiap pemain. Lukaku juga bahagia di sini. Dia meyakinkan saya untuk datang,” ujarnya dikutip Sky Italia.

Sanchez mengaku kepindahannya ke Inter, salah satunya demi mengembalikan performanya yang menurun saat bersama MU. Dengan Setan Merah, pemain tim nasional Cile itu kesulitan membuktikan diri.

Puncaknya, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tak lagi menempatkannya sebagai pilihan pertama. Sanchez berharap dengan bergabung ke Inter, dia bisa kembali menunjukkan performa apik seperti yang ditunjukkannya kala bersama Udinese pada 2006-2011.

“Saya bahagia bisa kembali bermain di sepak bola Italia, kemudian kita lihat saja nanti. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik bagi diri sendiri, tim juga untuk fans Inter,” tuturnya.

“Kita bisa berbicara mengenai kejuaraan, saya ingin memenangkan sesuatu di sini. Tim ini tak memenangkan apa pun selama 8 tahun terakhir, tetapi memiliki segalanya untuk melakukan itu,” kata pemain yang hanya mencetak 5 gol selama 1,5 musim dengan MU.


Editor : Haryo Jati Waseso