Bursa Transfer

Alexis Sanchez Ingin Susul Lukaku ke Serie A

Bagusthira Evan Pratama ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 21:30 WIB
Alexis Sanchez Ingin Susul Lukaku ke Serie A

Alexis Sanchez mulai buka peluang untuk tinggalkan Manchester United di musim 2019-2020 (Foto: DailyMail)

MANCHESTER, iNews.id - Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United kembali menjadi perbincangan. Kabarnya sang pemain ingin hengkang dan melanjutkan karier di Liga Italia Serie A.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, saat ini ada tiga tim yang berminat pada striker kebangsaan Chile tersebut. Ketiganya adalah Juventus, Napoli, dan AC Milan.

Juventus sempat bertemu dengan agen Alexis Sanchez pada awal bursa transfer musim panas 2019. Sementara dua tim lainnya baru sekadar menyatakan minat dan belum memulai negosiasi.

"Dia perlu menemukan kebahagiannya. Dia masih dipandang sebagai pesepak bola fantastis. Tapi kini dia sedang tidak bahagia. Saya hanya bisa menduga itu. Dia perlu menemukan kebahagiannya lagi," ucap sang agen, Fernando Felicevich.

Karier Sanchez di MU memang sedang meredup. Sejak diboyong dari Arsenal pada musim dingin 2018, Sanchez hanya menorehkan tiga gol dalam 32 penampilannya di Premier League.

Jika nantinya pindah ke Serie A, maka Sanchez akan bertemu lagi dengan eks rekannya di MU, Romelu Lukaku. Pada musim ini Lukaku dibeli Inter Milan dengan harga 65 juta euro atau setara Rp 1 triliun.


Editor : Bagusthira Evan Pratama