Andrea Pirlo Istirahatkan Cristiano Ronaldo yang Mulai Kelelahan

Fitradian Dhimas Kurniawan · Sabtu, 28 November 2020 - 09:38:00 WIB
Andrea Pirlo Istirahatkan Cristiano Ronaldo yang Mulai Kelelahan
Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kanan) bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: fussballeuropa)

BENEVENTO, iNews.id - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan rencana untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sang pemain sudah mulai kelelahan setelah terlibat di nyaris semua pertandingan musim ini.

Sejak musim 2020/2021 dimulai, Ronaldo nyaris tampil di semua pertandingan bersama Juventus. Dia bermain pada sembilan laga dan mencetak tujuh gol pada semua kompetisi bersama si Nyonya Tua.

Pemain asal Portugal itu hanya absen ketika positif Covid-19 dan saat bentrok dengan laga internasinal. Oleh sebab itu, Pirlo mengistirahatkan Ronaldo kala bertemu Benevento, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

“Cristiano sedang beristirahat, karena dia kelelahan setelah menjalani banyak pertandingan. Dan kami juga tidak berencana untuk membawanya dalam laga kontra Benebento,” kata Pirlo dikutip Football Italia, Sabtu (28/11/2020).

Meski tanpa Ronaldo, Juventus masih memiliki deretan penyerang yang membutuhkan menit bermain. Pirlo masih bisa memasukkan Paulo Dybala sebagai rekan duet Alvaro Morata di lini depan.

Editor : Abdul Haris