Liga 1

Arema Kalah Beruntun, Milo: Kami Tak Boleh Kehilangan Semangat

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 23 Mei 2019 - 11:12 WIB
Arema Kalah Beruntun, Milo: Kami Tak Boleh Kehilangan Semangat

Pemain Arema FC tertunduk lesu usai kalah dari Borneo FC dengan skor 0-2 dari Borneo FC pada pekan kedua di Stadion Segiri, Rabu (22/5/2019) malam. (Foto: instagram@aremafcofficial)

SAMARINDA, iNews.id – Pelatih Arema FC Milomir Seslija tak mau meratap meski timnya mengawali Liga 1 2019 dengan serangkaian hasil buruk. Terbaru, Singo Edan kalah 0-2 dari Borneo FC pada pekan kedua di Stadion Segiri, Rabu (22/5/2019) malam.

Hasil negatif itu membuat Arema mengawali dua laga Liga 1 dengan kekalahan. Sebelumnya pada pekan perdana, Hamka Hamzah dkk kandas 1-3 dari tim promosi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019).

Jelas, dua catatan minor tersebut tak mencerminkan kekuatan Arema yang sebelumnya berhasil juara Piala Presiden 2019. Oleh karena itu, juru taktik yang akrab disapa Milo tersebut ingin pasukannya bangkit dan tak kehilangan semangat.

“Evaluasi dari kekalahan ini sudah pasti kami lakukan. Kami harus tetap semangat dan bermain lebih baik lagi pada laga berikutnya. Kami membutuhkan kemenangan untuk mengembalikkan kepercayaan diri,” katanya pada konferensi pers usai laga.

“Melawan Borneo kami seperti kehilangan fighting spirit. Tapi semoga dua kekalahan ini cukup untuk mengembalikan semangat juang para pemain pada pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Akibat kekalahan tersebut, Arema kini harus puas terdampar di posisi juru kunci tanpa nilai. Selanjutnya, pasukan Milo akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam.


Editor : Haryo Jati Waseso