Arsenal Vs Chelsea, Ini Tim yang Didukung Cesc Fabregas

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:59 WIB
Arsenal Vs Chelsea, Ini Tim yang Didukung Cesc Fabregas

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas (Foto: Twitter)

LONDON, iNews.id – Arsenal bakal berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Mantan pemain kedua klub tersebut yakni Cesc Fabregas sudah menentukan tim mana yang akan didukungnya.

Fabregas sempat memperkuat Arsenal dari 2003 sampai 2011. Gelandang asal Spanyol itu juga pernah berseragam The Blues dari 2014 hingga 2019.

Fabregas yang kini memperkuat AS monaco lebih mendukung Arsenal ketimbang Chelsea. Menurutnya, tim asuhan Mikel Arteta lebih membutuhkan gelar juara di musim ini.

“Arsenal lebih membutuhkan trofi. Chelsea pada dasarnya setiap tahun telah memenangkan satu trofi. Jadi ada satu perbedaan yang signifikan dalam hal ini,” kata Fabregas dilansir The Telegraph, Jumat (31/7/2020).

“Dalam hal trofi, Arsenal lebih membutuhkannya. Ini demi kepercayaan diri mereka. Chelsea berada di Liga Champions dan Arsenal tidak memiliki kompetisi selain liga saat ini,” ujarnya.

Chelsea memang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di posisi empat Premier League. Sementara Arsenal harus mengakhiri musim di peringkat kedelapan.

Meriam London hanya punya satu cara untuk lolos ke kompetisi Benua Biru musim depan. Mereka harus menang Piala FA agar mendapat tiket ke Liga Europa.

Editor : Bagusthira Evan Pratama