Liga 1

Artur Gevorkyan Prioritaskan Persib Ketimbang Pencapaian Pribadi

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 22 Mei 2019 - 20:36 WIB
Artur Gevorkyan Prioritaskan Persib Ketimbang Pencapaian Pribadi

Penyerang Persib Artur Gevorkyan. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

BANDUNG, iNews.id - Pemain asing Persib Bandung Artur Gevorkyan menegaskan kepentingan tim menjadi yang paling utama untuknya. Penyerang asal Turkmenistan itu tengah menjadi sorotan atas keberhasilan mencetak dua gol pada laga perdana Persib di Liga 1.

Torehan brace itu diraih Gevorkyan ketika menjebol gawang Persipura, saat Maung Bandung menang dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Namun, baginya pencapaian Persib lebih penting ketimbang torehan peribadinya.

“Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang terpenting saya ingin Persib menang. Kalau saya mencetak gol dan Persib menang, akan sangat menyenangkan,” tuturnya dikutip laman resmi klub Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Meski baru pertama kalinya berlaga di Indonesia, pemain berusia 34 tahun itu mengaku cocok dengan suasana dan gaya permainan Persib. Dia pun merasa yakin timnya bisa terus meraih hasil positif jika mampu mempertahankan permainan apik ini.

“Saya menyukai rasa saling pengertian antar pemain di sini. Begitu juga di saat kita mempersiapkan, saya menyukai semuanya,” ucap mantan juru gedor Pakhtakor Tashkent dan Nasaf Qarshi itu.

Persib seharusnya kembali bermain dengan menghadapi PS Tira Persikabo, Kamis (23/5/2019). Namun laga harus diundur hingga Selasa, 18 Juni mendatang karena tak mendapat izin keamanan dari kepolisian.


Editor : Haryo Jati Waseso