Liga Champions

Atletico Dikalahkan Chelsea, Simeone Minta Pemainnya Kerja Lebih Keras di Leg 2 

Bagas Abdiel · Rabu, 24 Februari 2021 - 22:00:00 WIB
Atletico Dikalahkan Chelsea, Simeone Minta Pemainnya Kerja Lebih Keras di Leg 2 
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (Foto: REUTERS)

BUCHAREST, iNews.id – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kecewa timnya kalah 0-1 dari Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Arena Nationala, Bucharest, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Atletico gagal melaksanakan pertandingan kandang di Wanda Metropolitano, Madrid. Pemerintah setempat melarang pendatang dari Inggris ke Spanyol membuat pertandingan tersebut akhirnya digelar di tempat netral.

Pada laga tersebut, Simeone mengaku frustrasi karena armadanya kecolongan dengan gol tandang Chelsea. Akibatnya, Atletico harus melakukan upaya besar pada laga leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge.

Meski begitu, Simeone tidak ingin anak didiknya terlalu fokus menghadapi leg kedua. Pasalnya pertandingan tersebut masih berada dalam jarak yang jauh yakni pada Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

“Untuk melihat tiga minggu ke depan masih jauh. Kami memiliki banyak pertandingan sebelum itu,” tutur Simeone, mengutip dari Goal.

“Kami akan bermain melawan tim dengan kecepatan dan harus mampu menghentikannya, untuk menghadapi penyerang seperti Giroud dan pemain kuat lainnya,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2