Ayah Sekjen PSSI Ratu Tisha Tutup Usia, Fakhri Husaini Turut Berbela Sungkawa

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 25 Oktober 2019 - 12:37:00 WIB
Ayah Sekjen PSSI Ratu Tisha Tutup Usia, Fakhri Husaini Turut Berbela Sungkawa
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (kiri) dan Fakhri Husaini (kanan). (Foto: Instagram@coachfakhri's profile picture coachfakhri)

JAKARTA, iNews.id – Kabar duka datang dari Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria. Sang ayah Tubagus Adhe Hidayat menghembuskan napas terakhir karena stroke di RS Premier Bintaro, Jakarta, Kamis (24/10/2019) pukul 21.25 WIB.

Kabar tersebut langsung didengan oleh Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini. Mewakili nama Garuda Nusantara, juru taktik asal Aceh itu mengirimkan ucapan bela sungkawa di akun Instagramnya.

“Keluarga besar Timnas U-19 mengucapkan turut berduka yang mendalam atas wafatnya Bp. Tubagus Adhe Hidayat. Semoga almarhum husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” tulis Fakhri.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Perumahan Sarua Indah, Jalan Merpati II No.83, Sawah Baru Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, pemakaman dilaksanakan di TPU Tanah Kusir pada Jumat (25/10/2019) seusai salat Jumat.

Ironisnya, beberapa jam sebelum mendapat kabar duka, Ratu Tisha tengah bergembira setelah PSSI berhasil meloloskan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Hebatnya lagi, Ratu Tisha merupakan sosok yang berjasa dalam keberhasil tersebut. Presentasinya di depan Presiden FIFA, Gianni Infantino dalam FIFA Council Meeting di Shanghai, memikat banyak pihak yang berujung dengan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Editor : Haryo Jati Waseso

Bagikan Artikel: