Bahagia di Atletico, Morata Ogah Kembali ke Chelsea

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 22:00 WIB
Bahagia di Atletico, Morata Ogah Kembali ke Chelsea

Alvaro Morata (Foto: Fox Sports)

MADRID, iNews.id  Striker Atletico Madrid Alvaro Morata mengaku sudah betah berada di Wanda Metropolitano, dan tak ada keinginan untuk kembali membela Chelsea.

Morata memang dipinjamkan ke Los Rojiblancos dengan durasi kontrak selama 18 bulan untuk sisa musim ini hingga Juni 2020. 
 
Peminjaman itu disertai opsi bagi Atletico untuk membeli Morata secara permanan. Performa Morata juga tak buruk, setelah tampil di 15 pertandingan La Liga dengan mencetak lima gol. Hal itu semakin memantapkan keinginannya untuk bisa bertahan di Atletico. 
 
“Saya masih memiliki kontrak dan hanya fokus berada di lapangan dan bermain. Keinginan saya sudah sangat jelas, yaitu ingin berada di sini. Saya akan melakukan segalanya agar bisa tetap bermain di klub ini,” kata Morata kepada Marca
 
Pemain berusia 26 tahun itu puun mengaku tak mau berlama-lama dikaitkan dengan Chelsea. Pasalnya, dia kerap dibangkucadangkan oleh Pelatih Maurizio Sarri. Morata bahkan ingin mengabdi bersama Atletico selama mungkin. 
 
“Saya tidak ada pikiran untuk kembali ke mana pun, dan hanya ingin berada di sini. Saya bahagia di sini dan ingin bertahan selama bertahun-tahun, selama masih di kondisi puncak. Saya sadar hanya pinjaman, tetapi keadaan bisa saja berubah,” ujarnya. 
 
Hanya saja, Morata enggan membahas perkara negosiasi agar dirinya bisa permanen bersama Atletico dna membiarkan agennya mengurusi hal itu. Dia yakin baik Atletico dan Chelsea bisa menemukan solusi untuknya. 
 
“Jika semua berjalan lancar, saya akan memberikan solusi yang tepat. Ada sejumlah hal pemain tak terlibat, seperti permasalahan negosiasi dan kontrak. Saya telah melakukan segalanya untuk bisa ke Atletico dan akan bertahan,” tutur Morata.


Editor : Abdul Haris