Kratingdaeng Kratingdaeng

Bakal Hadapi Bali United di 8 Besar, Persija Maksimalkan Peran Simic

Antara ยท Senin, 15 April 2019 - 20:31 WIB
Bakal Hadapi Bali United di 8 Besar, Persija Maksimalkan Peran Simic

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic. (Foto: Persija.id)

JAKARTA, iNews.id - Penyerang Persija Mario Simic diyakini bisa tampil ketika menghadapi Bali United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia , pekan depan. CEO Persija Ferry Paulus yakin, pemain asal Kroasia itu akan menjadi ancaman besar untuk lawan.

Simic sebelumnya harus absen di Piala AFC dan Piala Presiden karena harus bertahan di Australia, menjalani proses hukum terkait kasus pelecehan seksual yang menderanya.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu diyakini bisa pulang pekan depan. Karena tidak ikut di dua ajang tersebut, Simic diyakini berada dalam kondisi terbaik dan bisa menjadi sosok berbahaya untuk Bali United.

“Simic akan kembali pekan depan. Kami optimistis dia bisa bermain. Jadi, hati-hatilah, Bali United. Dia akan menjadi masalah besar untuk kalian,” kata Ferry di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Ferry pun yakin keberadaannya bisa menambah kekuatan lini depan Persija, yang saat ini masih belum menunjukkan penampilan maksimal. “Kehadirannya membuat skuat kami lengkap,” tuturnya.

Persija memang dijadwalkan bertemu Bali United setelah pengundian babak 8 besar Piala Indonesia di Hotel Century, Siang tadi. Laga ini pun menjadi ajang kembali bertemunya Persija dengan mantan pelatih yang kini membesut Bali United, Stefano “Teco” Cugurra.

Sosok Teco memang tak bisa dilepaskan dari kesuksesan Persija musim lalu. Pria Brasil itu berjasa membawa Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018, gelar yang sudah dinantikan selama 17 tahun.

“Bisa dikatakan laga ini menjadi reuni dengan pelatih yang membawa kami juara. Pertandingan ini bakal menarik,” ucap Ferry. Pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 akan berlangsung di rentang tanggal 23 April sampai 3 Mei 2018.


Editor : Haryo Jati Waseso