Bakal Kembali Andalkan Isco, Zidane: Dia Hanya Ingin Bermain

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 23:21 WIB
Bakal Kembali Andalkan Isco, Zidane: Dia Hanya Ingin Bermain

Pemain Real Madrid Isco. (Foto: AFP)

MADRID, iNews.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan Isco bakal memiliki peran di dalam skuatnya. Zidane tidak mau ada penggawanya yang merasa disisihkan dan semua memiliki perannya masing-masing.

Ketika masih ditangani Santiago Solari Isco memang sedikit terpingkirkan dan hanya menempati bangku cadangan. Dia bahkan tercatat hanya tiga kali bermain selama 90 menit pada semua kompetisi.

Keadaan itu sempat membuat pemain berusia 26 tahun itu tak nyaman berada di Santiago Bernabeu. Namun kembalinya  Zidane diyakini bisa mengubah hal itu, karena Isco merupakan andalan di eranya. Pelatih asal Prancis itu pun menegaskan Isco bakal menjadi bagian penting dalam timnya.

“Isco hanya ingin bermain sepak bola, dan tak ada yang lain. Kami semua hanya memikirkan sepak bola. Saya akan mengandalkan Isco seperti pemain lainnya, dan paling penting membuat mereka semua merasa dilibatkan,” kata Zidane dikutip Marca.

Pemain lainnya yang musim ini yang jarang mendapat tempat adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales itu juga disebut bakal hengkang dari Madrid karena kesulitan meningkatkan performanya.

Apalagi, Bale disebut tak memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan setimnya. Namun, Zidane merasa tenaga Bale bakal sangat bermanfaat dalam menjalani sisa pertandingan musim ini.

“Saya tak akan membicarakan perjalanan Gareth hingga saat ini. Musim ini masih tersisa 11 laga, dan saya akan mengandalkannya. Gareth siap untuk bermain,” ujar mantan pembesut Real Madrid Castilla tersebut.

Kedatangan pelatih berusia 46 tahun itu juga membuat sejumlah nama, seperti Neymar dan Kylian Mbappe diberitakan bakal merapat ke Los Blancos. tetapi, Zidane tak mau memikirkan hal itu dan fokus menghadapi laga pertamanya setelah kembali menangani Madrid ketika menjamu Celta Vigo, Sabtu (16/3/2019).

“Saya tak mau membicarakan pemain yang tidak berada di tim ini. Saya hanya tahu Neymar dan Mbappe merupakan pemain berkualitas. Saya hanya mempedulikan laga selanjutnya,” tutur Zidane.


Editor : Haryo Jati Waseso