Bursa Transfer

Baru Datangkan Satu Pemain, Klopp Ragu Tambah Penggawa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 08:32 WIB
Baru Datangkan Satu Pemain, Klopp Ragu Tambah Penggawa

Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (Foto: AFP)

LIVERPOOL, iNews.id - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku pihaknya tak akan banyak beraktivitas di bursa transfer musim panas. Dia bahkan ragu untuk menambah pemain, karena menurutnya pemain yang ada saat ini sudah cukup.

Pada bursa transfer saat ini, Liverpool tercatat baru mendatangkan pemain muda Sepp van den Berg dari klub Belanda FC Groningen. Sejumlah pemain sempat dikabarkan merapat ke Anfield, namun Klopp tak yakin bakal ada pemain baru.

“Bursa transfer di Inggris berakhir pada 8 Agustus, tiga pekan lebih awal ketimbang negara Eropa lainnya. Lihat saja apa yang terjadi, namun tampaknya kami tak akan banyak aktivitas pada bursa transfer kali ini,” kata Klopp kepada Sky Sports.

Juru taktik asal Jerman itu merasa timnya memiliki pemain yang masih bisa dieksplorasi, seperti Alex Oxlade-Chambelain dan Rhian Brewster. Keduanya jarang diturunkan pada musim lalu, sehingga terasa seperti pemain baru.

Akibat cedera ligamen yang berkepanjangan, musim lalu Oxlade-Chambelain baru tampil di empat laga saja. Sementara Brewster malah baru tampil di dua kali. Belum lagi Klopp bisa menggunakan sejumlah pemain dari akademi Liverpool.

“Kami sudah mendatangkan pemain baru. Oxlade-Chambelain dan Rhian Brewster tidak banyak bermain musim lalu, jadi mereka seperti pemain baru. Belum lagi masih ada sejumlah pemain muda,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso