Bawa Senjata Ilegal, Pacar Pemain Liga Inggris Terancam Penjara

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 22 Mei 2020 - 14:36 WIB
Bawa Senjata Ilegal, Pacar Pemain Liga Inggris Terancam Penjara

Ilustrasi senjata setrum (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id – Pihak keamanan Bandara London Biggin Hill menangkap seseorang terkait kepemilikan senjata. Menurut The Sun, orang tersebut merupakan kekasih dari salah satu pemain di Liga Inggris.

Sejauh ini identitas orang tersebut masih dirahasiakan. Namun kabarnya, dia berprofesi sebagai selebritis di media sosial Instagram.

“Dia terbang ke terminal jet pribadi di Bandara London Biggin Hill. Ketika diminta membuka tasnya, petugas menemukan senjata ilegal. Dia langsung menangis,” kata salah seorang sumber.

Wanita itu tak tahu jika senjata yang dibawanya dilarang di Inggris. Menurut pengakuannya, senajata itu hanya digunakan sebagai alat perlindungan diri.

“Sepertinya dia sangat naif, berpikir akan baik-baik saja membawa senjata setrum ke Inggris untuk memberikan perlindungan padanya. Dia jelas tidak tahu memiliki senjata seperti ini dianggap sangat serius,” ujar si sumber.

Wanita tersebut terancam hukuman penjara hingga enam bulan atau denda maksimal 5.000 poundsterling (Rp90 juta). Sayangnya hal ini enggan ditanggapi oleh pihak bandara.

Editor : Bagusthira Evan Pratama