Bursa Transfer

Bentuk Aliansi, 3 Klub Italia Cegah Mauro Icardi Gabung Juventus

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 12:05 WIB
Bentuk Aliansi, 3 Klub Italia Cegah Mauro Icardi Gabung Juventus

Striker Inter Milan, Mauro Icardi berpeluang pindah klub setelah tidak masuk dalam strategi racikan Antonio Conte di musim 2019-2020. (Foto: Corriere dello Sport)

TURIN, iNews.id – Keinginan Juventus memboyong Mauro Icardi meresahkan klub-klub Italia. Tiga tim raksasa yakni Napoli, AS Roma, dan Inter Milan dikabarkan membentuk aliansi guna menggagalkan kepindahan sang pemain ke kubu Si Nyonya Tua.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte sebenarnya sudah tidak mau menggunakan jasa Icardi. Sebab I Nerazzurri baru saja merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun pihak Inter tidak terima jika Icardi sampai pindah menuju Juventus.

Tim-tim Italia mulai resah sebab I Bianconeri terus merajai persaingan Serie A selama beberapa musim terakhir. Tanpa Icardi saja, Juventus sudah mengerikan karena lini serang mereka diperkuat Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi

Demi menggagalkan transfer ini, Napoli, Roma, dan Inter menyusun strategi yang dinilai saling menguntungkan. Menurut surat kabar Italia Corriere dello Sport, ketiga klub itu mengusung misi Anti-Juve.

Kabarnya Inter lebih memilih untuk melepas Icardi ke Napoli. Sebagai gantinya, mereka bakal mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Di sisi lain, Roma meminta Arkadiusz Milik dari Napoli.

Kini semua tergantung pada usaha Napoli untuk mendatangkan Icardi. Jika gagal, kemungkinan rencana tersebut akan berakhir berantakan dan tidak ada skenario perpindahan pemain antar ketiga klub.


Editor : Bagusthira Evan Pratama