Bursa Transfer

Bersedia Pindah ke Manchester United, Maguire Pamit ke Leicester

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 16:37 WIB
Bersedia Pindah ke Manchester United, Maguire Pamit ke Leicester

Harry Maguire (Foto: Fox Sports Asia)

LEICESTER, iNews.id – Bek Leicester City Harry Maguire bersedia gabung Manchester United (MU). Kabarnya, dia juga sudah pamitan dengan rekan setim dan pelatih The Foxes Brendan Rodgers. 
 
Dilansir Daily Mail, ungkapan itu keluar dari mulut bek 26 tahun itu saat Leicester sedang melakoni pemusatan latihan di Prancis. Harapannya, proses kepindahannya ke The Red Devils direstui dan berjalan lancar. 
 
Sebenarnya, Maguire sudah masuk ke dalam daftar belanjaan MU sejak musim panas lalu saat masih ditangani Jose Mourinho. Namun kesepakatan tersebut urung terlaksana hingga kini. 
 
Belum menyerah, tim yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu kembali melobi Maguire dengan menyodorkan uang senilai 75 juta poundsterling (Rp1,32 triliun). Bak gayung bersambut, sang pemain juga tertarik berkarier di Old Trafford meski MU tak bermain di Liga Champions musim depan. 
 
Maguire bergabung dengan Leicester pada 2017. Dua musim mengabdi, dia selalu mendapat posisi di skuat utama dan hingga kini sudah melakoni 76 pertandingan dan mencetak lima gol di semua ajang. 
 
Jika kehilangan Maguire, Rodgers kemungkinan besar akan berbelanja bek baru. Dua pemain menjadi incarannya yaitu bek Burnley James Tarkowski atau defender Brighton & Hove Albion Lewis Dunk. 


Editor : Abdul Haris