Kratingdaeng Piala Indonesia

Bhayangkara FC Vs PSM, Ini Link Live Streamingnya di iNews.id

Abdul Haris ยท Sabtu, 27 April 2019 - 09:30 WIB
Bhayangkara FC Vs PSM, Ini Link Live Streamingnya di iNews.id

PSM Makassar datang dengan pemain-pemain terbaik saat meladeni Bhayangkara FC pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Sabtu (27/4/2019) sore. (Foto: PSM)

JAKARTA, iNews.id – Bhayangkara FC menghadapi lawan berat saat menjamu PSM Makassar pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Sabtu (27/4/2019) sore. Laga ini akan disiarkan langsung iNews mulai pukul 15.15 WIB.

Main di kandang sendiri di Stadion PTIK, Jakarta, Bhayangkara harus bekerja ekstrakeras untuk memastikan kemenangannya. Sebab, tim tamu punya gugusan bintang yang bisa memporak-porandakan pertahanan lawan.

Di depan, tim yang musim lalu finis di peringkat kedua Liga 1 itu punya striker Finlandia Eero Markkanen. Posturnya yang tinggi besar juga ditunjang kecepatan membuat tuan rumah tak boleh lengah memberinya ruang sedetik pun.

Di tengah, koneksi Belanda dalam diri Mark Klok dan Wiljan Pluim jadi motor pengerak serangan, plus dibantu mobilitas Rizky Pellu untuk menjamin keseimbangan.

Belum lagi di sayap PSM juga memiliki talenta sekelas Zulham Zamrun dan juga Muhammad Rahmat.

Kondisi ini jelas harus disikapi betul oleh anak-anak Bhayangkara. Pelatih Bhayangkara Angel Alfredo Vera harus mencari strategi jitu demi memaksimalkan anak-anak muda potensial yang memenuhi timnya.

Ya, meski minim bintang asing, tim berjuluk The Guardian itu punya barisan darah-darah muda yang sedang bersinar. Sebut saja Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto, Alsan Sanda, Muhammad Hargianto, Sani Rizki, dan Putu Gede. Mereka bertugas mendukung striker senior Herman Dzumafo Epandi yang jadi tumpuan lini depan.

Yang bisa mereka manfaatkan adalah faktor kebugaran. Sebab, tim tamu datang dengan kondisi letih setelah melakoni laga di Piala AFC kontra klub Filipina Kaya FC, Rabu (17/4/2019).

PSM juga akan kembali bermain kontra Klub Singapura Home United pada matchday keempat Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4/2019).  

Situasi ini bisa dimanfaatkan Bhayangkara untuk memetik kemenangan demi modal melakoni leg kedua di Makassar, Jumat (3/5/2019).

Tentu, laga seru ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Selain menontonnya langsung dari layar iNews, kita juga bisa menyaksikannya secara streaming melalui portal iNews.id dengan klik link ini.   


Editor : Abdul Haris